Thursday, December 08, 2011

Jessica's Sweet 17th Party

Jessica
Al Azhar - Ausie
Sabtu, 2 Desember 2011
Tribeca NYC – Citywalk
Black and White Party

MC: Devin and Sammy
PIC: Mehong and Jovita
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Chen and Aldo


Tribeca time! Princess kita, Jessica memilih Tribeca NYC lagi untuk party Sweet 17th dia. Selain karena tempatnya asik, Tribeca NYC gampang untuk diakses dari berbagai penjuru Jakarta. Sebelum party dimulai, Jessica udah siap-siap di depan untuk nungguin temen-temennya supaya bisa foto bareng di photobooth. Setelah MC memanggil Jessica untuk ke depan, Jessica pun  juga menggandeng keponakannya yang membuat anak kecil ikut ngerubungin Jessica. Duh imut banget sihh. Mereka pun berdoa secara masing-masing sebelum makan.

Setelah makan, Groovy bagi-bagi pulsa kepada teman-teman Jessica dari Al Azhar dan Ausie. Ehh tapi yang mau ngaku menang pulsanya itu cuma seorang! Sisanya sebiji ngumpet entah dimana. Gapapa dah, yang penting hadiahnya ludess. Prosesi candle pun berjalan dengan mulus semulus Jessica.  Dan candle ketujuhbelas dipegang oleh teman baiknya. Pertanyaannya: Cowok yang kamu demen siapa? Jessica pun cuma ngasih inisial. Semoga kamu cepet jadian deh Je sama dia. Jessica pun memberikan suapan cake kepada keluarga-keluarganya dan diberikan wejangan oleh mereka.


Nahh ini nih yang ditunggu-tunggu.  3 cowok dan sahabatnya ditantang maju ke depan diadu memperebutkan hadiah. Ehh tapi itu cowok malu-malu kuchiang tuh buat ngerebutin hadiahnya. Ya iya lah, disuruh saling cipokkan siapa yang gak malu sih. Tapi itu semua berbeda ketika mereka tahu hadiahnya BB Gemini... Jadi liar mameeen! DJ Perpi pun memberikan aba-aba disco time dengan polonaise yang tentunya bikin mereka jadi semangat. Walau disco time telah selesai, mereka masih asik joget di Tribeca. God bless you, Jessica



Testimonial from Jessica : 

No comments:

Post a Comment