Tuesday, July 09, 2013

Indri's Sweet Seventeen Party

Indri
Global Prestasi
Sabtu, 6 Juli 2013
Nic’s Cafe

MC : Daniel and Kenneth
PIC : Chen and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Benny

GROOVY goes to Bekasi Fellas, yep kali ini Nic's Cafe menjadi tempat selebrasi berulangtahunnya gadis cantik INDRI. INDRI yang menuntut ilmu di Global Prestasi turut mengundang teman-teman dari SMP Mutiara juga. Karna acara dimulai agak malam, maka dimulai dengan acara santap sedap ala anak muda.
Setelah makan malam kita memberikan something sweet, ya ini adalah makanan pokok kita jaman kecil dahulu, tak ada ini maka kita tidak akan bertumbuh besar seperti sekarang, cuma ya ga gratis dong harus pake usaha sedikit :p

Memasuki prosesi candle yang memang sudah lazim untuk mem-flashback seorang INDRI dan merefleksikan INDRI di masa sekarang. Ditutup juga dengan pesan kesan dari orangtua yang menamani Indri sedari kecil sampai sekarang tentunya J

Untuk tantangan terakhir kali ini harus dimainkan oleh pria dan terpilihlah JASON WILSON dan SESEORANG yang tidak diketahui namanya. Ya mereka adalah cowok-cowok pemberani dari Global Prestasi, tentu dipancing dengan hadiah satu buah handphone yang pasti sangat menggiurkan. Kali ini mereka dipaksa melepaskan atasannya, dan juga merelakan kulit-kulit mulusnya dikarenakan itulah yang mereka butuhkan untuk bermain games yang terakhir ini.


Di penghujung acara pun discotime asik abis dengan ikutnya semua teman-teman yang hadir malam itu. Ayo Global Prestasi kita ketemu lagi, belom bosen dong pastinya hehe.

No comments:

Post a Comment