Tuesday, July 23, 2013

Cindy's Sweet Seventeen Party

Maria Cindy Claudia Hanels
UPH College
Sabtu, 20 Juli 2013
Sport Club – Gading Raya Serpong

MC : Sammy and Orville
PIC : Feri and Yessy
DJ : VJT
Photographer : Felix and Jenny
Usher : Cing-cing

Maria Cindy Claudia Hanels terdengar tidak familiar ya. Ternyata eh ternyata Cindy merupakan adik dari Agatha Pamela Felita Hanels yang merayakan acara sweet 17th partynya bersama Groovy 2 tahun yang lalu (Click Here). Malam ini bukan menjadi malam yang biasa untuk Cindy, karena Cindy telah mempersiapkan acaranya ini dari jauh - jauh hari bersama Groovy.

Sport Club Gading Raya Serpong telah di penuhi oleh undangan - undangan dari UPH College, Atisa, teman - teman Orang Muda Katolik ( OMK ) dan beberapa undangan dari orang tua Cindy, tetapi tak ada yang tau dimana Cindy berada.
Tiba - tiba our MC mengajak semua tamu undangan untuk berjalan ke poolside, dan tiba - tiba datang 3 Guest Star kita yaituuuuuuuuu LADYBOYS Show yang membuka dan menyambut meriah dengan tariannya, tiba - tiba The LadyBoys menjemput PRINCESS OF THE NIGHT, CINDY HANELS yang di iringi dengan Meriahnya Fireworks *DUAR DUAR DUAR, lalu Cindy menyambut semua teman-teman yang sudah hadir mekipun sebelumnya sempat hujan yang cukup deras. Lalu seluruh audience kembali masuk ke dalam dan Cindy langsung memilih salah satu temannya untuk mempimpin doa sebelum santap malam.

Saat santap malam ada Kevin, Niko, Stefano dan Ricardo yang siap menghibur teman - teman lainnya dengan lagu - lagu yang membuat suasana cukup melow - melow gimana gitu. Acara akan dimulai kembali terlihat semuanya sudah kenyang kembali, tetapi sebelum acara dimulai, Papa, Pamela dan Cindy sudah berada di panggung memanggil sang Mama untuk bergabung, dan ternyataaaa sebuah lagu lama yang tak asing ditelinga terlantun dengan sangat merdu.

The Candles telah yang telah terpilih maju dan sembaring itu Cindy akan membagi - bagikan hadiah dengan cara meloloskan Es batu dari celana hingga kluar dari kerah baju. Setelah itu di lanjutkan dengan prosesi candle yang berkesan bagi cindy yang di lanjutkan juga dengan suap - suapan.

Setelah itu kita masih ada artis yang terkenal dengan salah satu ornamen pembukaan malam ini yaitu Fireworks yakkkk ini dia "Katy Perry" yang menghibur semua audience yang ada. Setelah itu kita ada Final Games tetapi sebelumnya kita masih Punya "Rihanna" dan "JLO" para LadyBoys ini menggemparkan Sport Club Gading Raya Serpong dan memeriahkan games terakhir kita dimana kita bermain dengan boneka dan bagian tubuh yang akan di peragakan ke para LadyBoys kita =D

Terakhir ada Special Video from Cindy's Friends yang memberikan ucapan - ucapan dan wishnya dari Video yang cukup singkat itu.


Tiba - tiba lampu redup & suasana sudah mulai memanas Girls lepas Heels kalian, sepertinya DJ 'Muscle' VJT telah siap menggeparkan Polonaise, and Finally This Is It DISCO TIMEEE WOHOOOOO !! DJ VJT membuat suasana semakin memanas dan memanas, but we must end this awesome night Guys. UPHC, Atisa, OMK & All of Audience YOU ROCK GUYS !!!

Testimonials from Cindy and friends :


2 comments:

  1. Gaes, ada yang punya kontak pamela felita hanels buat gue hubungin

    ReplyDelete
  2. Gaes, ada kontak pamela felita buat gue hubungin?

    ReplyDelete