Wednesday, July 17, 2013

Ajeng's Sweet Seventeen Party

Mientarti Rahajeng
SMAK 2
Minggu, 14 Juli 2013
Golden Leaf
Hollywood

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Jovita and Chen
DJ : VJT
Photographer : Felix
Usher : Josephina

Yeap, welcome again for SMAK 2!! Undangan yang dateng kali ini cukup on time ya.. Karena beberapa juga ada yang menjalankan ibadah puasa dan mau buka puasa bersama nii.. Cuaca dan macetnya kota Jakarta sangat mendukung yaa, kira-kira jam 5 teman-teman Ajeng udah pada dateng ni. Teman-teman Ajeng yang dateng didominasi dengan warna Blue! Yuhuu ~



Teman-teman uda pada ngumpul dan gak sabar buat ngeliat Ajeng malam hari ini. Ala-ala di Hollywood dan Ajeng adalah pemenang dari salah satu award dengan digandeng sang BodyGuard! Hihi dan ternyata Ajeng berhasil memukau teman-teman dengan rambut yang digerai dan dengan dress pink yang amat memukau ~~

Acara dimulai dengan pemanasan yang menantang beberapa lelaki maco untuk mempertunjukan keberaniannya.. Mereka dipersilahkan untuk meraba-raba temannya, bahkan salah satu peserta yaitu Jonson berkesempatan untuk diraba 2 orang cowo! Sebelum makan malam ada Christian yang mempersembahkan lagu buatan mereka sendiri nii!

Dinner time! And sesudah itu ke-16 candle di briefing untuk mempersiapkan jawaban terbaik mereka!! Candle Procession kali ini berlangsung mellow di awal tapi belakangan malah buyar mellownya karena ternyata jawaban teman-teman Ajeng lucu deh! Hihi ditutup dengan kedatangan sang pacar yang uda menemani Ajeng kurang lebih setahun dan dia datang dengan setangkai bunga mawar. Unyuu!


Final Game! Gampang banget cuma mereka harus bergaya dengan lagu gentleman dan im sexy and I know it dan langsung ditutup dengan DISCO TIME! Yuhuu!

Testimonials from Ajeng and friends :









No comments:

Post a Comment