Wednesday, July 31, 2013

Eunike's Sweet Seventeen Party

Eunike Patra Utama
SMAK 5
Minggu, 28 Juli 2013
XO Suki, MOI
London

MC : Kenneth and Devin
PIC : Chen and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Nike

Eunike sweet seventeenth party kali ini bertemakan London di karenakan Eunike suka sekali dengan boyband asal inggris yaitu One Direction. Acara di mulai dengan opening DJ dari DJ LAND lalu di lanjutkan dengan sebuah performance modern dance dari teman Eunike, setelah itu Eunike masuk ke dalam ruangan dengan di jemput oleh parah dancer.
Setelah memberikan welcome speech kepada teman – teman maka Eunike langsung memilih teman untuk berpartisipasi dalam games pemanasan yang telah di siapkan oleh Groovy, dimana setiap pasang harus menggenjot pompa yang ada di selangkangan teman nya dengan gaya yang di tentukan sampai balon tersebut pecah. Sebelum masuk ke dinner Eunike meminta untuk berfoto bersama seluruh teman – teman sehingga panggung terasa penuh dan meriah hohoho…

Setelah itu MC memanggil ke 16 teman candle yang sudah terpilih oleh Eunike dan prosesi candle kali ini agak berbeda karena setelah meniup lilin maka Eunike harus memotong tali yang menandakan bahwa rintangan dalam kehidupan Eunike yang dapat ia hadapi.

Setelah melakukan prosesi cake dan photo session with fam, maka acara di lanjutkan dengan membagikan hadiah grand prize pada malam itu dengan memilih 3 orang pria macho yang akan di ajak dalam permainan yang behubungan dengan lipstick.


Setelah final games maka acara puncak yang paling di tunggu pun tiba, polonaise mengitari ruangan dengan meriah dan setelah itu DJ LAND langsung menggoncang XO Suki menjadi meriah.. Di akhir acara Eunike membagikan hadiah kepada the best dresscode dan the best party people pada malam itu.. Thanks EUNIKE for the PARTY!!!

No comments:

Post a Comment