Wednesday, December 19, 2012

Kumala's Sweet Seventeen Party



Kumala
Marsudirini Matraman
Minggu, 16 Desember 2012
Golden Leaf, Kelapa Gading

MC : Sammy and Obrey
PIC : Silvi and Benny
DJ : VJT
Photographer : Wendra
Usher  : Josephina

Opening music dari DJ VJT dilanjutkan dengan performance dari dancers, Jesslyn dan Fio menyambut Kumala keluar dari persembunyiannya. Kumala yang malam itu memakai gaun berwarna biru terlihat lebih manis dari biasanya. Setelah Kumala keluar dan menyampaikan welcome speech, MC melanjutkan dengan permainan game 1 ‘ ice baby’. Disini kita bermain dengan 9 orang temen Kumala (Ivan +Dhani, Jessica . Mandala + Beato, Milka. Jojo+Thio,Hani) , kita bermain dengan 3 team dan pemenang terbanyak yang berhasil mengeluarkan es batu dari unjung kaki celana sampai keluar di kera baju terbanyak adalah team Ivan.

Setelah pemanasan dengan game 1 acara selanjutnya adalah menyantap makan malam yang di sediakan pihak keluarga dan Golden Leaf. Setelah menyatap acara makan malam, acara dilanjutkan dengan pemanggilan “candle call” 17 orang yang terpilih untuk candle procession.
Selama 17 orang di briefing kita bermain game “ pulsa mania “, disini Kamula tuuh baik banget bagi – bagiiin pulsa gratis untuk  temen – temennya, Thio dan Gita adalah yang beruntung bisa dapet pulsa gratis .

Setelah bagi – bagi pulsa gratis saatnya acara yang paling penting nih, Candle Procession. Mulai dari kesan  pertama ketemu Kumala yang terlihat jutek, pendiam dan galak, padangan temen Kumala yang paling suka lihat saat pasangan Kumala dan Steven yang suka bercanda bareng  dan makan bareng dikantin yang bertingkah  unik . Dimata Kathleen, seorang sahabat Kumala siih Kumula itu sosok yang keren . Ternyata Kumula tuh jago nyanyi  loh! Kalau soal hadiah yang cocok buat Kumula itu kata temenya itu katanya mobil sama piano. Pesan dari temenya Kumula,  biar di ubah dari Kumula katanya dia sedikit terlalu sensitif dan juga biar ga terlalu keras kepala.

Di candle ke 16 ada suprise niih dari Steven, sang pacar yang  kasih foto – foto kenangan Kumula dan pesen buat Kumula. Setelah selesai prosesi kue, dilanjutin dengan game ‘tak gendong’ ada 3 temen Kumula (Ivan , Niko , Dadi ) disini ke 3nya berusaha mengendong sebanyak mungkin audience buat di gendong ke depan , dan ternyata yang paling kuat adalah Ivan.

Setelah bagi-bagi hadia lewat games, udah waktunya kita untuk masuk ke Dance floor, yang diawali dengan polonise bareng anak SMA Marsud, Matraman dan temen SMP Santa Maria yang super gokil saat disco time.

Testimonials from Kumala and friends : 




3 comments:

  1. saya sebagai teman dari Kumula Handayanu Sutantu sangat senang dan merasa berkesan sekali dengan pesta Kumula yang ke 17. sesungguhnya saya sangat berharap agar pesta kumula yang ke 18 agar dirayakan kembali di tempat dan suasana yang berbeda dengan MC beserta DJ yang sama yang darimana berasal dari EO yang sama... Great Job!!

    ReplyDelete