Wednesday, December 26, 2012

Devi's Sweet Seventeen Party



Devi
Kristen Yusuf
Minggu, 23 Desember 2012
Mercure Hotel

MC : Obrey and Daniel
PIC : Iness and Benny
DJ : NO ID
Photographer : Felix
Usher : Chen

Hello Kristen Yusuf again! Party kali ini datangnya dari siswi cantik dari Kristen Yusuf namanya Devi… Devi yang dari tadi uda ngumpet masuk ke dalam Hall dengan ditemani 2 anak kecil yang kece banget.. Si cantik ini memulai partynya dengan games gendong-menggendong. 3 pasang cowo maco harus bias menggendong seseorang dan mereka juga harus berhasil membuka kaos kakinya yang ia pakai loh! Baru mulai tapi audience udah ketawa ngakak. Hihihi. Waktu sudah menunjukkan jam untuk dinner, audience dan family dipersilahkan untuk dinner.





Candle Procession, 16 orang teman dari Devi harus menjawab pertanyaan seputar Devi. Ternyata Devi anak yang rajin banget! Salah satu candle ada yang ketemu Devi di Perpustakaan. Yaampun begitu rajinnya Devi :’) Diujung candle ada Cece Searly dan her boyfriend sebagai candle special dari Devi. Devi have a special present from her mom and her dad! Jengjengjengjeng.. Ternyata sebuah iPad keluaran terbaru. Dijaga dan dipergunakan sebaik mungkin ya Devi :’)


Sesudah meniup lilin ke-17, Devi menuangkan Sampangne sebagai tanda kebahagiaan yang mengalir terus di kehidupan Devi.. Setelah itu Devi ingin memberikan Something Special for her Grandma yang udah menjaga Devi sampai sekarang, Bucket Rose diberikan kepada Oma dari Devi sebagai tanda terima kasih dari seorang Devi.
Hadiah utama diperebuutkan, mereka yang paling berani untuk ‘buka-bukaan’ oops! Yang akan jadi pemenang! Hihihihi…

Now, its Disco Time. Thanks Devi and Kristen Yusuf for the party! See you at the next event :*

Testimonials from Devi and her friends :




No comments:

Post a Comment