Monday, December 03, 2012

Diera's Sweet 17th Party

Diera
Stella Maris BSD
Sabtu, 1 Desember 2012
Ekaria BSD
Sketch World

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Chen and Benny
DJ : Perpi
Photographer : Bobby
Usher : Bella 

Welcome again to Stella Maris BSD! Bertempat di Ekaria BSD Serpong party seorang siswi cantik bernama Diera diselengarakan. Diera sebagai princess pada malam hari ini. dengan gaun panjang berwarna hitam anggun memancarkan keanggunan dari seorang Diera. Setelah opening dari Diera, Diera langsung mengajak audience untuk bermain. Games bernama “I Love Milk” dari namanya uda ketauan ni, pokoknya mereka harus menghabiskan susu. hihii

Kayaknya mukanya uda pada laper ni, jadi langsung saja keluarga dan undangan dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Uda kenyang, upss ada apa itu? Ternyata ada drama musical dengan backsong “Sempurna”. Mereka bernyanyi dan dance secara dadakan ternyata. Jadi mereka semua keliatan lucu-lucu. Ternyata mereka adalah teman-teman dari Stella Maris. Karna uda pada dance-dance, sekarang ada performance dari tim dance Stella Maris.

Next, Candle Procession, perjalanan hidup dari seorang jessica terungkap . Ternyata dia itu seorang wanita yang gampang lupa ternyata. Setelah semuanya terungkap, Diera ditemani dengan kedua orangtuanya meniup lilin yang ada di atas kue pastinya. 

Jengjeng, please  welcome! Indonesia Mencari Banci! Games kali ini bener-bener Diera mencari cowo yang (ngakunya) maco. Hihihih. Diera memilih 3 temannya, ke tiga teman dari Diera yang disulap alah artis kaya dari Jupe sampai artis-artis hot lainnya ada. Setelah didandani, wardrobe kurang lengkap ni kalo belum Fashion Show! Hihihi…



Diera takut banget kalo temen-temennya pada jaim ni. Tapi ternyata begitu DJ Perpi mulai memainkan music-music  asik, semuanya langsung heboh. Sampai gamau pulang maunya dugoyang semuaaa! Your party was super ROCK! Thanks Diera and Stella Maris!

Testimonials from Diera and friends :










No comments:

Post a Comment