Wednesday, December 12, 2012

Arleete's Sweet Seventeen Dinner



Arlette
SMAK 4
9 Desember 2012
Alfresco Dining, Peninsula Hotel

MC : Sammy
PIC : Jovita
Music Operator : VJT
Photographer : Bobby
Usher : Nike

Punya ortu dokter hewan dan cici yang memiliki bisnis grooming salon hewan, membuat Arlett kesengsem sama yang namanya doggy cihuahua, makannya, malam itu Arlette  memilih tema beverly hills cihuahua sebagai table decoration yang didominasi oleh suasana winter dan warna biru putih :) Arlette pun tampil cantik dengan dress biru, warna senada dengan sang cici dan ibu :D acara dimulai sangat tepat waktu lho, bahkan teman-teman Arlette sudah datang sebelum Arlette datang! Dan sibuk heboh ngeliat hasil foto studio Arlette, karena denger-denger Arlette di sekolah ternyata tomboy banget loh :D

Sembari dinner, Arlette sibuk foto-foto, dan setelah semua teman-teman Arlette selesai makan, mereka diajak untuk menyaksikan prosesi candle, yang candlenya sengaja disebar mengelilingi kolam renang sampai akhirnya ke candle terakhir yang ada di kue bernuansa cihuahua dan owl! :) sang cici yang menjadi candle ke 17 pun memberi wejangan yang pastinya untuk membuat Arlette menjadi lebih baik dari sebelumnya dong :) dan tak lupa sang ayah telah menyiapkan surprise untuk Arlette berupa pajangan owl kesukaan Arlette.

Arlette pun super baik karena royal hadiah  tebak-tebakan dikit, eh udah dapet hadiah, berebutan deh teman-teman Arlette, sampe ada yang kecebur karena excited, hati-hati loh yaaa.

Acara ditutup dengan teman-teman Arlette yang bersama-sama melepas balon ke udara dan melepas lampion terbang :) wah langit malam pun sangat indah dengan balon-balon dan lampion biru yang menghiasi langit Jakarta.







Testimonials from Arlette and friends :








No comments:

Post a Comment