Monday, December 17, 2012

Jessica's Sweet Seventeen Party


Jessica Joanna
Binus Serpong
Sabtu, 15 Desember 2012
Prive - Poolside

MC : Jocelyn and Sammy
PIC : Chen and Angel
DJ : Perpi
Photographer : Bobby
Usher : Bella and Ferry


Jessica yg biasa disapa Jek oleh teman2nya ini mengadakan acaranya di poolside dan dgn suasana kota jakarta yg sangat indah terlihat dari lantai 8 gedung FX. Karena kita tinggal di Jakarta, so ga lazim kalo acaranya gak ngaret ya ;p
Supaya DC makin maksimal, ada tim face painting yang siap menghiasi muka para undangan selagi nunggu acara mulai. Saat acaranya mulai, Princess Jessica Joanna masuk dengan sangat luar biasa dengan costum nya yg sangat total dan makeup yg cantik. Sushi menjadi salah satu hidangan pada acara Jessica, tabung2 sisha dgn berbagai varian rasa jg mewarnai party jessica pd malam itu. Ketika dinner, salah satu band yang managernya adalah Jessica sndiri yaitu ‘satisfaction’ membawakan lagu ‘Heavy Rotation’ yang dicover dgn versi akustis. Kemudian dilanjuti perform dari Dhea and friends dgn mengcover lagu ‘Feel So Close’, ‘Boyfriend’ dan terakhir ‘Toxic’. Acara pada malam itu dihiasi pula dengan game ice2 baby, denis nicholas dan aryo bersama pasangan mereka berpatisipasi dlm game tersebut. Pasangan Denis dan Dhea menjadi pemenang 1, Aryo dan Nanda juara 2, Nicholas dan Ace juara 3.

Acara menjadi semakin meriah dengan perform Band Meet Me by Sunrise, mereka membawa lagu berjudul ‘Jakarta’ dan ‘We Are Never Ever Getting Back Together’.
Ketika memasuki candle procession, salah satu teman jessica bilang bahwa Jessica itu gila dan hyper mgkn karna Jessica emang ga bisa diem. Princess kita yg suka tidur asal ini  juga dibilang kaya pocky stick sama temannya krna badannya yg langsing banget. Ternyata tmennya ada yg mau bawa Jessica ke dukun trus jadiin dia kuda lohhh, soalnya jessica terobsesi banget sama kuda, jadi wajar yaa decoration malem itu banyak sekali ornamen kuda. Truss temennya ingin bawa dia ke empang, katanya bnyak tanaman enceng gondok soalnya tanaman tersbut bisa bikin org jadi bijaksana, mungkin temennya mau Jessica jadi lebih bijaksana yaa hehe. Si cantik jessica ini ternyata sering ngerasa badannya yang langsing itu gemuk guys, sampe2 temennya jadi sebel deh huhu.

Jessica yang terkenal heboh ini membuat temannya penasaran apa hal terheboh yang pernah ia lakuin, dan ternyata Jessica pernah nonton 2konser sekaligus yaitu David Guetta dan Bigbang!! Namun capeknya terbayar karna jessica dapet botol minum daesung(bigbang)!! Candle terakhir tentunya dari orang tua Jessica yg pada malam itu costumnya total, papa dan mama memberikan nasihat dan mengucapkan terimakasih kpd teman2 jessica yang pada malam hari itu sudah datang. Namun kita tidak bisa melawan kuasa Tuhan, hujan pun turun namun hanya rintik rintik kecil saja. Teman2 Jessica yang sangat antusias dengan disco time kembali merapat ke tengah dan dancefloor berlangsung sangat seru, hujan pada malam itu pun jadi gak berarti yuhuuuu......


No comments:

Post a Comment