Monday, June 18, 2012

Prom Night SMA St. Yoseph, Pangkal Pinang - Bangka Belitung


SMA Santo Yoseph, Bangka Belitung
Jumat, 18 May 2012
Aston Pangkal Pinang
Secret Garden

MC: Aubrey and Daniel
PIC: Sammy and Dion
DJ: Perpi
Photographer: Jenny






Groovy goes to Bangka! Destinasi Groovynizers kali ini tepatnya di ibukota Bangka, yaitu Pangkalpinang. Kota yang terkenal akan kuliner dari bakmi bangka sampai martabak Bangka ini ternyata meninggalkan seribu cerita untuk Groovy. Awalnya Groovynizers mengira kota-kota di Bangka tidak semaju di daerah lainnya. Tetapi ternyata Bangka mempunyai infrastruktur yang lebih baik daripada Jakarta loh! Tetapi tetep pengemudi yang nekat menjadi gangguan dalam berkendara di Bangka. Groovynizers juga dilayani dengan sepenuh hati oleh SMA Santo Yoseph Pangkalpinang loh.



Setelah bermalam di Bangka, saatnya Groovy memeriahkan prom night Santo Yoseph Pangkalpinang. Setelah kata sambutan dari Pak Budi Gunawan selaku Kepala Sekolah, perwakilan dari IPA dan IPS, dan Leonardo selaku ketua prom night. Sambil menikmati dinner, ada performance dari Genkisudo dan Float Band yang mengisi suasana. Juga dilanjutkan dengan tebak foto teman-teman se Santo Yoseph Pangkalpinang. Yang pasti semua fotonya itu nyaris malu-maluin. Setelah Float Band menyelingi acara lagi, saatnya Groovy mengerjai guru dan murid dalam sebuah game! Mereka semua diperlakukan layaknya bayi yang suka minum cucu. Groovy gak menyangka kalau guru-guru ternyata juga gokil!





Saatnya memasuki haru biru. Kali ini semua yang hadir, baik murid dan guru saling merefleksikan dirinya untuk 3 tahun yang telah mereka lewati bersama. Ada suka, ada duka. Ada saat  dimana mereka saling bermusuhan, dan saat inilah mereka mengutarakan perasaan dan permintaan maaf mereka.

Puas bersedih ria, saatnya Santo Yoseph Pangkalpinang bernasis ria dan berdisco time! It was an unforgettable night, Santo Yoseph! 




Testimonials from SMA St. Yoseph:




















No comments:

Post a Comment