Wednesday, June 27, 2012

Prom Night Thomas Aquino


SMA Thomas Aquino
Sabtu, 2 Juni 2012
Aula Thomas Aquino
Hall of Fame

MC: Daniel & Devin
PIC: Maggie & Meinar
Foto: Jenny
DJ: NO ID
Usher: Michael Chen




Prom kali ini beda dari  acara prom yang lain loh.. Kalau biasanya prom dimulai pada malam hari, kali ini prom dimulai lebih awal yaitu jam 4 sore. Walau agak ngaret-ngaret sedikit karena hujan, guru, murid, dan orang tua tetap hadir dalam seremoni yang mengenang ini. Memang acara prom ini special banget, bukan Cuma buat happy-happy aja tapi juga ada acara pelepasan sebelum “the actual” party begin . Kedengerannya formal banget ya ada pelepasan segala, tapi ini yang bikin prom Thomas Aquino beda dari yang lain which is really nice. Ada penyerahan sertifikat, ceramah once in a life time dari perwakilan guru, orangtua murid dan murid.

And now it’s time to rock the party! Kayanya anak-anak Thomas Aquino hobi nyanyi yah, banyak performance ok dari band- band dan ada juga loh yang main saxophone WOW! Oh iya ga ketinggalan juga ada games super seru yang bikin semua muka penuh tanda tanya “ itu siapa ya?”



Trus ada stand up comedy juga, gak mau kalah sama temen-temen Thomas Aquino, MC Groovy ikutan nimbrung XD. Abis itu lanjut ke acara yang ditunggu- tunggu, acara yang paling bikin galau dan butuh banyak tisue :’’’’’( Walau haru biru harus dilakukan tanpa mic karena ada saudara-saudara kita yang beribadah Shalat, suasana tetap sedih karena mereka tetap fokus pada momen sakral ini. Walau nanti semua akan berbeda.

Abis puas nangis dan galau... lanjut deh kit jedapjeduppp~  as you all know, DJ NO ID as DJ from Groovy selalu bikin semuanya joget. Dan berakhirlah acara luar biasa pada jam 7 malam. Thomas Aquino, it was nice to groove your moment!



Testimonial from Thomas Aquino:






















No comments:

Post a Comment