Monday, June 18, 2012

Hanindira and Hanindita's Sweet 17th Party


Hanindira dan Hanindita
SMAN 21 Pulomas
Sabtu, 26 Mei 2012
Tribeca NYC

MC: Daniel and Devin
PIC: Kenneth and Michael Chen
DJ: LAND
Photographer: Felix and Wendra
Usher: Jocelyn




Walau acara mulainya telat yaitu pada jam 19.30, princess kita Handira dan Handita udah gak sabar untuk memulai party mereka. Setelah si kembar memberikan kata sambutan, Groovy langsung menghajar acara dengan bermain susu! Yak 3 pasang yang gosip-gosipnya terlihat mesra kudu mengisap-isap susu yang ditaruh di beberapa tempat rawan. Yang cewewknya ternyata liar mainnya. Walau cuma sekedar isap-isap, si cewek ini terlihat menikmati to the max! Puas minum susu, akhirnya kita memanjakan perut dengan menu ala Tribeca NYC.

Setelah makan malam, Groovy iseng-iseng dulu nih membagikan hadiah. Dilanjutkan dengan prosesi candle, dimana akhirnya menjadi ajang adu gombal.



"Ikan apa yang mematikan?"

"I kan't stop loving you"




Tidak lupa Dira dan Dita menyuapi orangtuanya dengan kue sebagai tanda terima kasih Dira dan Dita kepada keluarga. Nah sekarang Groovy ingin membagikan final prize kepada cowok-cowok yang banci tampil! Setelah 3 cowok ini dipilih, dia dipermak habis-habisan. Ehh tapi setelah dipermak, kali ini mereka malu-malu kucing loh walau hadiahnya menggiurkan. Walau mereka gak berani show off bodi mereka, tapi saat disco time mulai mereka langsung menggoyang party! Bunch of thanks to twinnies, Handira and Handita!




Testimonial from Dira and Dita:







No comments:

Post a Comment