Wednesday, June 27, 2012

Nizma's Sweet 17th Party


Nizma
SMAN 61
Friday, 8 June 2012
Celcius Cafe - Rawamangun

MC : Daniel and Iness
PIC : Jovita and Angela
DJ : DJ LAND
Photographer : Bobby Credo
Usher : Andhika





Party kali ini datangnya dari salah seorang siswi yang berasal dari SMAN 61. Walaupun cuaca yang mendung mendung becek dan amat sangat membuat galau. Tetapi anak anak SMAN 61 tetep sangat bersemangat untuk datang dan mengikuti acara. Acara langsung dibuka oleh MC dan  saatnya Nizma naik ke atas panggung. Jengjengjengjeng Nizma yang mengenakan dress yang sangat indah masuk ke stage dengan memainkan biola dan membuat semua orang kagum dan jadi tambah galau, tepuk tangan yang sangat meriah langsung diberikan kepada Nizma saat itu jugaa. WOW! Karena waktu juga telah menunjukan waktu makan malam, langsung saja Nizma mengajak keluarga dan teman temannya untuk menikmati dinner yang telah disediakan.



Setelah seluruh keluarga dan teman teman Nizma menikmati santap malam tersebut, langsung saja MC masuk ke acara yang lebih serius, ini adalah prosesi puncak dan prosesi wajib buat Nizma supaya resmi 17 tahun. Setiap pasang dari teman Nizma dipanggil untuk menjawab beberapa pertanyaan dan pernyataan seputar Nizma. Setelah ke16 teman Nizma tibalah saatnya candle ke17 yaitu papa mama dan ke3 kakak tercinta dari Nizma, dan sekarang Nizma sudah resmi berumur 17 tahun! YEY !!



Nah, sekarang waktunya Nizma membagibagikan haduan dan sebuah hadian utama berupa headphone dari slah satu merek yang terkenal dan kece banget pastinya ;) Nizma menantang 3 orang lelaki yang mau meperebutkan hadiah tersebut. Akhirnya Ben, Faisal dan Untung yang berani. Mau ngapain sih mereka ? Sebelum ke tahap selanjutnya, mereka diminta untuk memilih 2 orang perempuan dan 2 orang lelaku untuk membantu mereka. Jengjengjengjengggg setelah itu keempat orang yang telah dipilih harus mendandani mereka, ke3 orang tersebut secantik mungkin dengan alat make up yang telah disediakan. Seorang artis tanpa kostum kurang lengkap, maka dari itu mereka juga harus dipakaikan kostum yang telah disediakan. Cuma segitu ajah ? Enggak, karna hadiahnya sesuatu banget. Mereka harus fashion show layaknya di catwalk. Sesuai dengan hasuk vote penonton dan Nizma ternyataaa ... Pemenangnya adalahhhh ... Faisalll! Yeyyy! Langsung Faisal mendapatkan hadiah utama yang kece itu ;) untuk Ben dan unggul karna Nizma baik, mereka juga mendapatkan hadiah yaitu sebuah CD yang keyennn bangetss ! WOW!


Ini dia yang ditunggu tunggu! This is Disco Time! Semua temen temen Nizma ikutan bareng dan menuhin stage! Seruuu! Cowo sama cewe sama sama gamau kalah seru! TOP! Heboh bangetssss semuaa! Speechless :O Setelah itu, uda akhir acara Nizma masih mau bagi bagi hadiah, untuk 2 orang yang beruntung. The Best Party People itu orang yang sangat enjoy dan menikmati acara banget dan yang kepilih adalahhhh... Beta dan Alfiraaaa. Nizma juga say thanks banget buat semua yang uda nyempetin dateng plus uda nikmatin acara dari awal sampe akhirnya! Sekian ̈

Testimonial from Nizma's Mom:



No comments:

Post a Comment