Wednesday, June 27, 2012

Prom Night Kristoforus 2


Kristoforus 2
6 Juni 2012
St. Moritz’s Lounge
Hollywood

MC: Sammy and Devin
PIC: Mehong and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: William




Setelah menangani banyak klien Sweet 17th dari Kristoforus 2, kini saatnya Groovy menangani ­prom nightnya! Sembari menunggu anak-anak prom night lengkap semua, mereka dipersilahkan untuk foto-foto terlebih dahulu sambil mengisi daftar siapa yang akan menjadi the next Prom King and Queen. Prom kali ini juga dihadiri dari kelas 10 sampai 12 loh!

Sebelumnya Groovy dan Kristoforus 2 ingin berterimakasih juga untuk Untar dan Ukrida yang telah mengsponsori acara prom night Kristoforus 2 walaupun tidak ada perwakilan yang hadir. Tidak lupa Erick selaku ketua prom dan Sir John selaku Kepala Sekolah memberikan pidato juga kata sambutan. Felix Satia pun memimpin doa pembuka sebagai rasa terima kasih Kristoforus 2 akan terselenggaranya prom night ini. Acara dilanjutkan dengan pembagian awards. SepertiThe Most Silent yang dimenangkan oleh Seiya dan Jeannete. Band X-O tique pun mengisi acara selang pembagian awards. Gak puas denger suara doang, saatnya dinner! Sembari dinner, Kristoforus 2 membagi-bagikan doorprize untuk mereka yang beruntung juga apresiasi spesial kepada guru-guru. Biar suasana lebih meriah, ada juga sumbangan performance berupa beatbox dari Adi.

Pembagian awards pun dilanjutkan dan diselingi lagi oleh permainan solo piano dari Felix Satia. Dan kali ini ada yang dikerjain nih, yaitu Erik dan Giovanni yang membacakan nominasi Most Sporty People tapi mereka sendiri yang menang... Groovy menantang anak-anak Kristoforus 2 untuk bermain tebak-tebakkan wajah temannya yang telah disusun secara random. 4 orang ini akhirnya gak ketebak sama sekali, entah karena wajah mereka terlalu asing atau foto mereka yang terlalu mengenaskan. Acara masuk ke bagian rekonsiliasi, dimana ada video berupa flashback anak-anak Kristoforus 2 selama 3 tahun terakhir. Dari mereka MOS sampai kegiatan mereka di sekolah. Mereka pun menangis, berpelukan, mengeluarkan uneg-uneg, sampai meminta maaf jika masih ada kesalahan yang belum selesai.



Band K-Zero pun melengkapi malam itu dengan musiknya, dilanjutkan dengan pembacaan awards yang belum selesai dan tentunya bikin penasaran. Acara dipuncaki oleh disco time yang tentunya akan menjadi unforgettable moment buat Groovy dan Kristoforus 2 sendiri J


Testimonials from Kristoforus 2:









No comments:

Post a Comment