Sunday, March 18, 2012

Selvi's Sweet 17th Party

Selvi
Islamic Village
Sabtu, 3 Maret 2012
Raffle Serpong

MC: Daniel and Cile
PIC: Maggie and Aldo
DJ: VJT
Photographer: Jenny

Walaa ngaret lagi, ngaret lagi. Walaa kasian dong Selvi, padahal Selvi udah siapin suvenir berupa cincin dan parfum untuk teman-temannya, ditambah ada snack J.Co sebelum acara dimulai. Setelah kata sambutan dari Selvi, ada performance berupa nyanyian dari Frizky. Tidak lupa salah satu anggota dari Trio Gay (err...) memimpin doa makan.

Setelah dinner, Yoko and friends juga ikut menyumbangkan lima lagu untuk Selvi. Biar suasana terkesan makin hot, Groovy memanggil 5 pasang cowok dan cewek untuk saling susu-susuan. Wahh pada nafsu kan? Untung yang menang itu beneran pacaran. Nahh yang paling seru kali ini adalah prosesi candle. Isi dari semua wishes kali ini adalah: awet terus ya sama lakinya, Rasyid! Di candle ketujuhbelas, Rasyid memberikan surprise buat Selvi, dan ternyata surprise tersebut berupa cincin! Rasyid pun berlutut terus memberikan cincin


Di final game kali ini, terjadi sedikit penjarahan dan pembunuhan karakter. 3 cowok yang dipilih untuk dimake over 100% ini harus fashion show ala kadarnya dan salah satu temannya jadi objek pembulian, dimana 3 cowok ini ngeyamperin mereka, dan digoda-goda terusssss. Ighh pasti pulang-pulang gak bisa tidur, kebayang adegan tadi terus-terusan :S Party kali ini pun ditutup dengan disco time yang meriah! You’re rock Islamic Village!




 
Testimonial from Selvi:


No comments:

Post a comment