Friday, March 23, 2012

Clarissa Lavenia's Sweet 17th Party

Clarissa Lavenia
Santa Ursula
Sabtu, 10 Maret 2012
DP Club – Grand Asia

MC: Devin and Obrey
PIC: Indrawan and Mehong
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Michael Chen

Santa Ursula again! Bagi para cowok yang diundang, pasti seneng deh ke partynya Clarissa karena isinya banyak cewek cakep semua. Tapi sayangnya cowok yang diundang itu cuma pacarnya Clarissa dan pacar temennya. Yaa seenggaknya temen cowoknya bisa cuci mata sedikit lah :D Karena pada ngaret nih (kebiasaan), kita langsung dinner setelah Clarissa memberikan kata sambutan.




2 teman Clarissa pun juga ikut menyumbangkan 2 lagu sambil bermain keyboard. Salah satunya lagu If I Ain’t Got You yang suaranya super duper bagus. Nah setelah itu kita lanjut ke prosesi candle. Disini enggak cuma keenambelas temannya aja yang memberikan kesan pesan, tapi cowoknya selaku candle ketujuhbelas juga memberikan kesan pesan, dan tentunya surprise buat Clarissa. Tiba-tiba temannya pada dateng kedepan untuk nyanyi bareng dan memberikan Clarissa cupcakes untuk Clarisssa. Cowoknya pun ikut memainkan solo piano lagu A Thousand Years dari Christina Perri.

Karena di Grand Asia ada pole, Groovy menantang cewek-cewek Sanur untuk joget paling hot di tiang itu, dan akhirnya cuma ada satu yang joget dengan lagu The Boys dari SNSD.  Dan ternyata disco time anak Sanur itu lebih gokil dari Groovy bayangkan! Thank you Clarissa for ur rock’n fellas!









Testimonials from Clarissa:


No comments:

Post a Comment