Monday, March 26, 2012

Marcellina's Sweet 17th Party

Marcellina
St. Yakobus
Sabtu, 17 Maret 2012
La Prisma – La Piazza

MC: Obrey and Daniel
PIC: Jovita and Maggie
Photographer: Jenny
DJ: Perpi
Usher: Aming




Setelah dapet angkatan senior Yakobus, Groovy kedapetan lagi nih untuk nanganin party juniornya, Marcellina. Nah ada yang bikin Groovy takjub banget di party kali ini, tapi Groovy ceritanya nanti yaa. Setelah pembukaan dari MC, Marcellina yang memakai baju pink hari itu maju kedepan untuk memberikan kata sambutan kepada teman-teman yang udah hadir. Sebagai pemanasan, Groovy memilih 2 pasangan normal dan satu pasangan yang berorientasi kelainan (becanda kok sayy) untuk meraba-raba sambil mengambil poin-poin yang udah tertempel di pasangannya masing-masing. Ada yang tempatnya gak senonoh lagi.

Setelah doa makan, kita dinner bareng dan dibarengi juga dengan Move On band, band yang dari namanya aja udah ketahuan lagunya galau-galau, juga dilengkapi dengan Gita yang membawakan lagu Apalah Arti Menunggu. Ngehits banget ya itu lagu, dimana-mana dinyanyiin terus. Groovy pun memberikan selingan permainan es batu, dimana para kontestan akhirnya pada geli-geli basah sendiri. Nah, sekarang kita masuk ke prosesi candle, dimana curhatan dan pertanyaan dilontarkan kepada Marcellina. Ternyata Marcellina dulu pernah berantem sama Gita saat TK, dimana ketika mereka berantem cara baikannya yaitu dengan menggunakan angpao yang diisi surat permintaan maaf. Untung isinya bukan duit, belom merit gak boleh yaa. Juga pertemuan pertama Marcel dengan geng OMAYA di sudut wastafel WC berwarna biru... nah loh inget aja ya si Marcel.



Final game! 3 cowok yang tadinya macho (satunya sih lekong. Peace broooh) harus didandanin jadi artis-artis mancanegara maupun lokal. Malah ada yang ngotot banget mau jadi anggota SNSD. Tapi tetap, pemenang diraih oleh salah satu kontestan yang menjadi artis lokal (jadi-jadian). Dan tanpa polonaise, anak-anak Yakobus udah gatel banget pengen disco time. Hasilnya pun lebih meriah dari event Gading Model Search 2012 yang pas diadakan hari itu juga, sampai banyak yang penasaran ada event apaan sampe semeriah itu. It was awesome, Marcellina J




Testimonials from Marcellina: 



No comments:

Post a Comment