Sunday, March 18, 2012

Aulia Karina's Sweet 17th Party

Aulia Karina
SMAN 68
Sabtu, 3 Maret 2012
2nd Floor Kemang

MC: Devin and Jocelyn
PIC: Chen and Mehnk
DJ: NO ID
Photographer: Wendra and Benny
Usher: Lunardi




Aulia Karina! Princess kali ini yang mengadakan party di Kemang 2nd Floor mempunyai teman yang asik-asik! Dari awal setelah kata pembukaan, 3 pasangan yang terpilih ini udah harus saling menyusui di tempat yang tidak senonoh. Udah pada nafsu aja kan, padahal party baru dimulai. Tanpa ba bi bu lagi, anak-anak langsung menyerbu makanan disana, abisnya enak bangeetttt. Ngantrinya aja sampai panjang total loh.




Disela-sela dinner pun ada aja yang menyumbangkan 2 lagu untuk Aulia. Eh tapi gak sampai disitu aja, malah pada teriak “we want more”, dan akhirnya satu cewek yang suaranya mirip Raisa ini ikutan menyanyi dan pada melting denger dia nyanyi. Setelah dinner, kita langsung masuk ke prosesi candle. Di candle ketigabelas sampai keenambelas ini, ada satu yang nyuruh Aulia untuk bergaya ala Cherrybelle, dan beneran aja diikutin, terus akhirnya mereka nyanyi lagu Cherrybelle bareng-bareng. Groovy gak nyangka kalau si Aulia itu ternyata anggota Chibi.

Di game terakhir kali ini, 3 cowok harus maju kedepan lagi untuk memperebutkan hadiah. Nahh cowok-cowok ini ternyata emang lebih mementingkan hadiah daripada harga pasaran mereka. Yang penting dapet hadiah, ya gakkk?! Disco time kali ini seru banget, pada jor-joran dan all out semua. Sayang waktunya gak memungkinkan untuk disco time lama-lama. Thank you untuk kesempatannya, Aulia :D








Testimonials from Aulia:



No comments:

Post a Comment