Monday, June 18, 2012

Prom Night SMP Zalvirent Pejaten


SMP Zalvirent Pejaten
27 Mei 2012
Hotel Sultan – Golden Ballroom

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Jeane and Silvy
DJ: NO ID
Photographer: Jenny and Felix
Usher: VJT and Aming




Prom night mungkin menjadi salah satu momen terpenting bagi SMP Zalvirent. Sehingga dengan susah payah SMP Zalvirent tetap mengadakan prom night walau secara resmi sekolahnya tidak mengizinkan membawa-bawa nama sekolah mereka dalam prom night tersebut. Dengan bantuan panitia dari orang tua murid, akhirnya Zalvirent dapat mengadakan prom night mereka berlokasi di Hotel Sultan.



Groovynizers sendiri udah langsung bersiap beres-beres dan meng dress up diri mereka. Acara dimulai sedikit ngaret karena macetnya jalanan di hari itu. Setelah kata sambutan dari Groovy dan panitia, Groovy langsung mengadakan sedikit game tebak-tebakkan seputar SMP Zalvirent. Setiap perwakilan kelas pun memberikan sambutan dengan band performance yang tentunya keren banget. Ada yang membawakan lagu rock, galau, sampai lagu pop yang santai diselingi dengan door prize. Doorprize nya pun unik-unik. Ada yang dari tas, magic jar, sampai ada hair dryer yang dimenangkan oleh cowok dari Zalvirent. Dikasih ke mama aja ya, jangan dipakai sendiri.
Saatnya haru biru. Sambil diputar slide show berupa foto mereka ketika masih awal masuk SMP, dimana lebih mirip dai cilik dibandingkan murid sampai tumbuh menjadi remaja. Dari foto yang konyol sampai memorable menghiasi kenangan mereka. Dan ada juga yang menembak perempuan yang ia taksir. Groovy pun memberikan dia hadiah atas keberaniannya tersebut. Juga 3 orang sebagai perwakilan dari murid maupun orang tua memberikan kesan pesan untuk 3 tahun yang mereka lalui juga ucapan terima kasih.

Setelah haru biru, Groovy pun memberikan award dari yang tercantik, tergalak, terfavorit, sampai dengan King and Queen yang dimenangkan oleh Rana sebagai ratu prom night malam tersebut. Setelah pemberian award, disco time menjadi penutup malam tersebut. Disco time kali ini pun tidak pandang bulu, sampai-sampai orang tua juga ada yang ikut berjoget! It was an awesome night, see you later Zalvirent.




Testimonials from Zalvirents:








No comments:

Post a Comment