Wednesday, June 27, 2012

Prom Night Bunda Hati Kudus


Bunda Hati Kudus
Sabtu, 9 Juni 2012
Aula BHK
Greek Night

MC: Budi and Kenneth
PIC: Maggie and Benny
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Pricil


Bunda Hati Kudus atau BHK bisa dibilang menjadi salah satu sejarah Groovy karena foundernya juga berasal dari BHK loh! Fabuhaku, yaitu salah satu klub MD yang telah melegenda bertahun-tahun lamanya ikut mengisi waktu di prom BHK. Sr. Angelina Giasih PBHK pun memberikan kata pembukaan dan wejangan, dilanjutkan oleh Pak Murbanendra sebagai perwakilan dari guru (favorit tentunya) dan Oliv dari kelas 11 selaku perwakilan dari panitia prom night.

Setelah itu dilanjutkan dengan foto-foto per kelas sebagai kenang-kenangan. Dilanjutkan dengan bermain tebak wajah dari foto-foto teman mereka yang bisa dibilang konyol pisan dan performance dari Steffi band dkk. Sebelum guru-guru pulang, ada pembagian award dari nominasi-nominasi yang telah diseleksi. Ada beberapa yang udah ketebak duluan saking terkenalnya. Seperti The Fearful Teacher yang dimenangkan oleh Stanis. Dilanjutkan kembali dengan Band Bellar dkk yang bikin suasana makin galau dengan lagu yang mereka mainkan.


Saatnya rekonsiliasi, dari masa mereka L2PS (MOS) sampai mereka lulus. Mereka pun saling berpelukkan tanpa pandang bulu. Tidak lupa penghargaan untuk Bu Jeanne, guru matematika legendaris yang akan segera pensiun. Setelah rekonsiliasi saatnya memberikan penghargaan untuk King and Queen dan tentunya disco time! We love you, BHK!





Testimonial from BHK:








No comments:

Post a Comment