Monday, June 18, 2012

Malam Kebersamaan SMP Regina Pacis


SMP Regina Pacis
3 Mei 2012
Hotel Panorama, Lembang
Teenage Dream

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Indrawan and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Surya

SMP Regina Pacis (Recis) mungkin meninggalkan banyak kenangan hampir di tiap benak Groovynizers, mungkin karena Recis adalah salah satu sekolah yang prom nightnya diorganisir oleh Groovy. Untuk kali ini lebih tepatnya adalah acara kebersamaan, karena mereka menginap 2 hari 1 malam di Lembang.

Setelah kata pembukaan dari ketua panitia yaitu Bu Rere dan Monika sebagai perwakilan dari SMP Recis, dimulailah catwalk dari para kandidat King and Queen of the night. Setiap kelas pun turut memberikan performance untuk memeriahkan acara. Dari Modern Dance oleh Clarissa 9A, 21st Band dari 9B. Sebelum melihat performer lainnya, Groovy mengajak mereka untuk bermain tebak-tebak gambar dulu nih. Bukan tebak gambar biasa, melainkan tebak gambar muka temannya sendiri! Awalnya sih mudah, lama-lama fotonya makin susah. Terutama foto dari salah satu adik Groovynizer yang sekolah di SMP Recis. Acara pun dilanjutkan kembali dengan performance dari band 9C dan 9D.

Bukan malam kebersamaannya tanpa kita melihat kilas kembali apa yang telah terjadi selama 3 tahun belakangan. Slide-slide berupa tampilan foto semasa 3 tahun bersama menjadi bukti keeratan mereka selama bersekolah di SMP Recis. Ada yang tertawa melihat kekonyolan mereka, ada pula yang sedih melihat kebersamaan mereka yang akan segera berakhir malam itu juga. Mereka pun saling meminta maaf secara personal karena saling mempunyai kesalahan. Haru biru diakhiri dengan ditiupnya ketiga lilin oleh perwakilan orang tua murid, guru, dan murid. Performance dari 9E pun melanjutkan acara malam kebersamaan SMP Recis, sambil bergoyang ria bersama anak-anak SMP Recis. Dan terakhir ada performance dari Sindur berupa solo singing.

King and Queen pun dimenangkan oleh Glen dan Monika, dan acara langsung dilanjutkan dengan disco time yang gak ada matinya! Para panitia dan guru berterima kasih banget kepada Groovy sampai Groovy disebut-sebut tiga kali pada pidato mereka. Groovy juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak SMP Recis yang telah menyediakan kesempatan untuk Groovy! 

Testimonials from SMP Regina Pacis:










No comments:

Post a Comment