Tuesday, August 27, 2013

Reuni Akbar D3 Akuntansi Universitas Indonesia

Reuni Akbar D3 Akuntansi – Universitas Indonesia
Sabtu, 24 Agustus 2013
Aula Buga Hamka

MC : Jocelyn and Obrey
PIC : Benny, Jeane, and Brenda
Music Operator : Perpi
Photographer : Jenny

Hello guyss, tau kan istilah temu kangen, nah sekarang Groovy EO dipercaya untuk menangani acara reunian nii, gak tanggung tanggung acara reunian kita sekarang itu adalah Reuni Akbar Universitas Indonesia. Siapa sih yang gak tau Universitas Indonesia alias UI? yang berselogan “We Are The Yellow Jackets”. Yes, Now Party is For Everyone guysss!!

Bertempat di aula Al-Azhar pusat, reunian yang di hadirin dari alumni angkatan 1996 – angkatan 2010. Super Duper great event banget dah, perjuangan panitia dan Groovy akhirnya terwujud sangat SPEK-TA-KU-LER!

Acara dikemas secara simple dan santai. Tertawa, curhat dan sharing bagian dari rangkain acara kita dan di penuhi dengan entertaiment yang seru ada perfomance dari tari saman tatrea vokasi akun, band akakustik komeng dan perfomance magic dari salah seorang alumnus akun yaitu Kak Seto!

Disini kita juga menyiapkan banyak permainan yang seru seru niii, dengan hadiah yang berlimpah  serta doorprize diakhir acara!! Kita juga menyiapkan 1 video dokumenter yang berisikan tentang kenangan dimasa-masa perkulihan. Sebagai flashback kejadian dan kenangan angkatan masa masa dimana menggalih ilmu di kampus tercinta.

Paling gak kalah penting perwakilan alumnus berbagi pengalaman, titik sukses mereka saat ini yaitu ada sebagai akuntan handal di perusahaan akuntan, dan ada juga yang mendirikan kantor akuntan public serta ada juga yang jadi pengacara dan yang tidak kalah ternyata Fandy Nulir salah seorang actor juga termaksud dalam alumnus juga. Singkat padat dan berkesan, acara reunian kali ini terasa di tengah tengah kita J

Comments :





No comments:

Post a Comment