Tuesday, August 27, 2013

Melissa's Sweet Seventeen Party

Melissa Tan
BHK Cibubur
Sabtu, 24 Agustus 2013
Raffles Hills, Cibubur
Masquarade

MC : Sammy and Orville
PIC : Josephina and Iness
DJ : LAND
Photographer : Roberth
Videographer : Sanit
Usher : Febbe




WELCOME AGAIN BHK CIBUBUR !!! Wahhh ga bosen bosen deh GROOVY ketemu dan party bareng BHK CIBUBUR yang GOKIL DAN GILA NYAA !!! GAK USAH DITANYA LAGI !! Kali ini GROOVY dapet kesempatan buat merayakan sweet 17 nya Melissa Tan. Malam ini, Melissa yang tampak super cute dengan dress putih ungu, sangat cocok sama decornya yang memang berwarna ungu. Malam minggu, ga mungkin kalau ga macet, walau dimulai agak terlambat, temen-temen Melissa tetep antusias. Party dimulai dengan opening by DJ LAND dan kedua MC ganteng. Setelah sedikit opening speech dari Melissa, Bagus-teman Melissa- mendapat kepercayaan untuk mendoakan Melissa. Tanpa menunggu lama, Melissapun mengajak keluarga dan teman-teman untuk makan, makanannyaa nampoll abiss, apalagi lasagna nya, uenakkk tenannn !!

Setelah dikenyangkan dengan makanan dari Rafflesh Hills, kita dihibur oleh Laura dan Tio, suara Laura gak usah ditanya ! Temen-temenpun ikut bernyanyi bersama, psstt ternyata band mereka udah mengeluarkan album lohh !! Keren dehh ! Dan dipanggilah para candles yang siap menjadi perwakilan bagi Melissa, sementara para candles di briefing, Melissa mengajak 3 pasang (ce-ce, co-co, ce-co) untuk bermain pocki ! Dan Melissa sengaja memanggil cicinya, ati-ati tar di gigit cicinya lohh ! :p. Yakkk.. para candles pun masuk membentuk lorong waktu yang siap ditelusuri oleh Melissa, dari bawelnya Melissa, galaknya Melissa, gokil, baik, lucu, semua menunjukkan kalau mereka sayang sama Melissa, tak urung orangtua , cici, dan adik Melissa, turut memberikan nasihat bagi Melissa kedepannya. Melissapun menitikkan air mata tanda sayang.

Saat nya lilin ditiup, dan kue dipotong. Melissapun membagi-bagikan kue nya kepada keluarga, oma tesayang, dan perwakilan teman cewe dan cowo. Inilah yang ditunggu-tunggu, memperebutkan sebuah ipod shuffle, wowwww !! 3 pasang pria sibuk menciumi ubuh pasangannya, ckckckck ada yang udah ahli nihh ;) Puas bermain, Melissa mengajak temen-temennya untuk berfoto bersama, dan langsung tancaaappppp DISCO TIMEE !!! BHK CIBUBURR GOKIILL ABIISSS !!!! SEE YOU NEXT TIME FOR SURE !!




















Comments from Melissa and friends :













No comments:

Post a Comment