Monday, August 26, 2013

Nelly's Sweet Seventeen Party

Nelly Gustina
BHK Cibubur
Jumat, 23 Agustus 2013
Athena, Legenda Wisata Cibubur
Rome

MC : Kenneth and Obrey
PIC : Iwan, Ferri and Jojo
DJ : Perpi
Photographer : Felix, Bob and Jenny
Usher : Febbe, Bella and Jeane

Hi guys ketemu lagi sama penulis baik dan enak dilihat *tebak dong siapa ;;) This time guys, dengan paket custom yang full banget baik dari persiapan maupun pelaksanaan hari H, kita akan menemani hari-hari Nelly Gustina dengan meriah dan penuh kasih sayang. Dimulai dari yang pertama aja kali ya, pre-sweet Nelly di Barat kota Jakarta menjadi pembuka yang manis dari rangkaian acara Nelly, dan ada satu adegan yang kemarin kita lihat di video pre-sweet dia loh, yakin deh semua yang lihat itu pasti langsung meleleh :p Nelly sekolah di BHK Cibubur loh by the way…

Nah nah Groovynizer yang uda preparation dari H-1 juga nih, menyiapkan segala sesuatunya sampe nginep di tempat loh. Ada yang siapin dekor ada yang siapin listrik, ada yang beli makanan, dan tentunya si penulis ini dong kerjanya paling banyak, tidurrrrr…. Dengan iringan para prajurit Groovy yang kece, dengan iringan dancer yang menawan, dan pastinya dengan kehadiran MC yang stunning abis, ditambah dengan permainan lighting dan segala kekerenan malam itu, Nelly yang menjadi penguasa malam memasuki ruangan dengan anggun, debar atmosfir yang menyelimuti ruangan terasa menusuk hingga ke pori-pori kulit, bulu roma yang berdiri seakan tidak bisa menahan hasrat untuk menyambut kedatangan sang putrid, serta mata yang tiada berkedip walau debu sudah mengganggu indra visual.

Semua sudah oke, makan malam oke, berlimpah semua oke, pengisi acara makan malam kita, yaitu Gatot and friends ternyata membawakan beberapa buah lagu dan mereka Caliber Nasional sob, bukan sembarang band karna kita mendengarkan sendiri dan itu sangat lembut tapi bergoyang d hati. Dengan persembahan dari cabaret dan juga kesan pesan dari teman-teman kerajaan putri Nelly, tawa dan canda mewarnai malam itu sehingga kehangatan dan kasih sayang dari keluarga kerajaan terasa hingga rakyat-rakyat kerajaan roma malam itu.

Acara mencari ksatria baru yang akan menggantikan jendral terdahulu yang gugur dalam perang besar pun dilaksanakan dengan disaksikan oleh kedua raja dan ratu, sekaligus juga merayakan kemenangan perang dari kerajaan sebelah.
Dan ternyata ada ksatria cilik yang berani pesaingnya yang lebih besar loh, salut deh hehe. Dengan hadiah utama salah satu smartphone anyar yang lagi digemari sama banyak anak muda 2013 loh. Soal discotime sih bukan lagi menjadi masalah, BHK Cibubur dan juga teman-teman Nelly emg uda gokil banget semuanya, bahkan sampe titik keringet penghabisan pun masih aja bergoyang, dibantu dengan goyangan otot dari prajurit kita yang pasti menambah panas suasana.

Kita tunggu ya party heboh berikutnya, dari BHK darimana aja boleh, mungkin dengan tema lain yang lebih keren, seperti JUSTIN BIEBER WORLD, atau GREYSON CHANCE ON TOP *ini cowo yang tulis* smooch

Comments from Nelly and friends :




No comments:

Post a Comment