Tuesday, April 02, 2013

Intan's Sweet Seventeen Party



Intan
Al Azhar Bekasi
Kamis, 28 Maret 2013
Ballroom Cikurai, Hotel Horison

MC : Sammy and Obrey
PIC : Ferri and Benny
DJ : LAND
Photographer : Jenny
Usher : Andhika

Sekarang klien Groovy salah satu gadis yang cantik dari SMA Al-Azhar Bekasi, bertempat di Ballroom Hotel Horison Bekasi perayaan hari jadi Intan yang ke 17 tahun dirayakan. Intan yang berbalutkan gaun hitam yang super duper angun membuat teman-teman Intan terpukau yang dibuat Intan penasaran daritadi karena Intannya ngumpet. hihihi

Karena waktu sudah menunjukkan waktunya makan malam, acara dimulai dengan Dinner sambil menunggu teman-teman Intan yang belum datang nii. Tepat pukul 8 malam acara dimulai. diawali dengan opening oleh DJ Land dan dari duo MC kece Groovy menyambut Princess of the night kita Intan.

For the first, candle call membuka acara malam ini, ke 15 temen Intan yang terpilih di briefing. Sambil menunggu teman-teman Intan yang di briefing, kita main-main dulu nii. Permainannya enak banget! Mereka Cuma disuruh minum susu, tapi pastinya dengan cara yang gak biasa yaa.. dan ternyata teman Intan yang bernama Budi berhasil mendapatkan hadiah !!

Now it candle procession, teman-teman Intan yang terpilih, menggambarkan perjalan hidup Intan melalui pertanyaan - pertanyaan dari mc. Menurut mereka kesan pertama ketemu Intan itu orangnya jutek dan freak, tapi setelah kenal ga seperti yang dibayangkan, menurut teman-teman Intan juga pekerjaan yang cocok untuk Intan selain usaha online shop tapi Intan juga cocok sebagai paranormal. Hihihihi ada-ada ajah yaa.. Setelah teman-teman, gak ketinggalan kedua orangtua dari Intan yang menyampaikan harapan dan pesan kepada Intan.

Hadiah utama sudah disiapkan oleh Intan yaitu berupa uang tunai. Beberapa lelaki maco ditantang untuk melakukan game ini. Nama gamenya “Dare To Naked”. Jadi uda kebayang kan ngapain mereka ? hhihi

Kehebohan party Intan ditutup dengan Disco Time yang membuat semua orang bergoyanggg (: See you yaa Intan and Al Azhar Bekasi!!


No comments:

Post a Comment