Monday, April 01, 2013

Caroline's Sweet Seventeen Party

Caroline Fransisca
Marsudirini Bekasi
Rabu, 27 Maret 2013
Burangrang Ballroom, Hotel Horison
Paris, Fashion Pinky Glamour

MC : Jocelyn and Sammy
PIC : Benny and Nike
DJ : LAND
Photographer : Bob and Jenny
Usher : Ferri and Febee

Opening DJ yang keren yang ngebuat suasana party jadi berbeda dengan suara agak horor mengiringi princess kita masuk ke singgahsananya. Princess masuk di temani crew dari Groovy yang menemani dia masuk ke dalam ruang pesta. Setelah princess masuk Caroline langsung menyambut teman-temannya.




For the first, kita mau main nii, nama gamenya I Love Milk, jadi kita main-main sama susu (: Jadi buat cowo-cowo yang demen sama susu bisa deh langsung ikutan. Hihihi (:


Uda waktunya makan malam, langsung deh keluarga dan audience dipersilahkan untuk makan hidangan yang telah disediakan. Selama dinner, kita ditemani oleh performance dari Cappuchino. Cappuchino itu band akustik kece dari Marsud Bekasi.


Setelah itu kita memanggil beberapa orang yang terpilih untuk menjadi bagian dari prosesi candle. Dalam prosesi candle juga terdapat sweet moment pada candle ke 17 dimana temannya Caroline (Adele) memberi satu nyanyian untuk Caroline sambil membawa candle lalu di bantu oleh Febby (temen Caroline) membawa sebuah frame besar yang berisi foto-foto Caroline . How sweet they are (: Setelah itu saatnya memanggil bagian terpenting dalam hidup Caroline yaitu kedua orang tua Caroline. Mereka memberi pesan untuk Caroline. Setelah itu saatnya make a wish dan tiup lilin.


Sesudah acara itu akhirnya kita melakukan final game, nama gamenya  mess up. Final game ini untuk memperebutkan hadiah yang wow banget! Jadi Caroline meminta beberapa teman cowonya untuk bermain game(:


Hadiah yang wow itu sudah diberikan, jadi langsung saja Disco Time yang disambut ramai dan seru dari Marsud Bekasi! Marsud Bekasi semangat banget nii disco timenya, sampe ada Bboy yang gendong-gendongan. Hihiih. Thanks for the party Caroline! See youuu :*




Testimonials from Caroline and friends :










No comments:

Post a Comment