Monday, April 08, 2013

Felicia's Sweet Seventeen Party


Felicia
SMAN 21
Jumat, 5 April 2013
Harris Hotel, Kelapa Gading
Hollywood

MC : Devin and Kenneth
PIC : Josephina and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Benny Hendra
Usher : Yessy


Aha! Sob bro mas bor sis cyin ketemu lagi di hari yang kita selalu tunggu-tunggu selama 1 minggu! hari jumat!! haha Kali ini kita berkesempatan bertemu dengan Felicia dari SMAN 21 yang bakalan bikin daerah macet terkemuka ibukota makin macet! Yak betul Kelapa Gading akan macet total karena semua pasti pengen liat betapa kerennya party Felicia kali ini *lebai sihh* Walaupun sedikit ngaret, akhirnya saat-saat opening yang kita tunggu-tunggu akhirnya tiba. Ditengah kegelapan ruangan disalah satu ballroom Harris Hotel Kelapa Gading, tiba-tiba keluarlah sebuah permata dan yaaa, dia bersinar sangat terang layaknya permata asli! Felicia dengan diiringi teman-teman A-One Dance meggetarkan seisi ruangan. Well to be honest it is my first seeing someone singing and dancing at the same time, Groovy rasa emang uda bakat jadi artis nih si Felice dan itu semua terlihat lancar dan cooool banget. Bahkan setelah dance dan bernyanyi, Felicia masih membawakan satu buah lagu khusus untuk kita semua.




wah baik sekali!! 10 jempol anak-anak Groovy buat Felicia (y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)(y)


Setelah ini kita memasuki makan malam yang ga kalah keren pembukaannya, karena doa dipimpin langsung oleh pak pendeta yang notabene udah deket banget sama keluarga Felicia dari dulu.


Setelah acara makan malam yang menyenangkan *soalnya ikut makan :p kita berlanjut dalam akustikan yang kedua kali ini SOFELIO sodaranya SOFFELL obat nyamuk akan featuring RANI membawakan lagu sepanjang jalan kenangan *eh bukan Rani yang itu ternyata hehehe.


Setelah persembahan dari SOFELIO dan RANI akhirnya kita memasuki prosesi candle yang dimana teman-teman Felicia ternyata lucu-lucu juga ya memberikan kesan dan jawabannya. Hihhihi


Games terakhir dimana games extreme mem 'permak' gender temen-temen Felicia pun meledak banget, hahaha layaknya kalo lagi mau liat artis favorit konser teriak-teriak, ya kurang lebih seperti itu hehe.


Dan saat favorit kita DISCOTIME menjadi ajang untuk melepas penat dan lelah selama seminggu kita beraktifitas *alibi. Kurang lebih setengah jam temen-temen SMAN 21 ini ga ada berentinya joget terus, sampe temen Felicia yang udah menjadi penyanyi international yang suka cover lagu orang itu tuh! yang dicover jadi akustikan mulu! 

Sabrina... haha dipanggil Sabe, uda jago nyanyi jago dance lagi. Sabe pun dinobatkan sebagai best dancer of the night *gokilsszz Pokoknya malem itu seru banget dan kita berharap ada lagi kesempatan buat ketemu Felicia dan temen-temen SMAN21.

its really an AWESOME NIGHT!



Testimonials from Felicia and friends :





No comments:

Post a Comment