Tuesday, April 09, 2013

Gaby's Sweet Seventeen Party


Amanda Gabriela
Athalia
Sabtu, 6 April 2013
Grand Zuri Mulia 2

MC : Kenneth and Boaz
PIC : Jovita and Iwan
DJ : Perpi
Photographer : Benny Hendra and Felix
Videographer : Surya
Usher : Meinar and Prishyl

Acara dimulai sesuai rundown karena Amanda dan keluarga datang sangat on time. Dan tentu yang sudah datang sambil melihat-lihat bisa menikmati video-video Taylor Swift kesukaan Amanda yang diputar sebelum acara dimulai. Amanda yang hari itu pake baju gold ungu ngumpet di salah satu ruangan dan muncul dengan topeng, diapit oleh kedua mc kita pada malam hari itu, setelah sebelumnya teman-teman dihibur oleh break dance.



Sebelum dinner ada baiknya pemanasan dulu dengan olahraga sedikit, caranya cuma bkin balonnya pecah, gampang kan? hehe. Sepanjang dinner teman-teman juga pada hoby foto-foto bareng Amanda dan yang lainnya.

Abis candle dipanggil ada performance dari teman-teman terbaik Manda dan sedikit trivia mengenai hal personal Manda. siapa sangka ternyata yang menang temen papa nya Manda. Hihhi

Candle kemudian maju sepasang-sepasang memakai topeng dan walaupun udah dibuat semellow mungkin tetep aja jadinya kocak karena jawaban teman-teman Manda aneh-aneh bin ajaib.. Selama candle teman-teman audience ditemani dengan slide foto Manda dari bayi hingga sekarang. Kemudian tibalah candle terakhir sang adik tercinta dan keluarga Manda dipanggil kedepan. terharu banget pas mama dan papa nya Amanda kasih wejangan :" tiup lilin bareng-bareng dan suap-suapan kue termasuk ke opa oma dan beberapa temen special Amanda.


Untuk memperbutkan hadiah utama Amanda sudah menyiapkan segepok uang cash! wuih langsung deh teman-teman Amanda pada semangat maju dan gendong-gendongan siapa aja yang mau digendog termasuk papa nya Amanda! Aetelah foto bareng lights off dan disco time (tanpa polonaise dulu bahkan) sampeee overtime dan lantainya pada goyang. lol what a good time do we have. see u so soon, Athalia!!

Testimonials from Gaby and friends :



No comments:

Post a Comment