Wednesday, March 20, 2013

Melvina's Sweet Seventeen Party



Melvina Oktaviani
Methodist
Sabtu, 16 Maret 2013
Moonstar
Fashionista Minnie

MC : Devin and Orville
PIC : Jovita and Iwan
DJ : Nike
Photographer :Felix
Usher : Benny

Ulang tahun melvina yang ke 17 dirayain bareng Groovy nii, bertempat di resto Moonstar dan berbalutkan baju berwarna ungu yang sangat anggun Melvina datang dan membuat seluruh teman-temannya terkagum-kagum. Audience yang datang dominan dari SMA Methodist dan keluarga ni. Walaupun rada ngaret , tepat pukul 07.00 malam acara Melvina di mulai. Di buka dengan opening dari DJ Groovy dan penyambutan Melvina oleh duo MC Groovy.



Untuk acara pertama kita mulai dengan game. Nama gamenya sih post it. Jadi disini ada 3 pasang teman dari Melvina yang harus berusaha mencari tempelan kertas yang tertempel di bagian tubuh pasanganya. hihih

Karena waktu sudah menunjukkan waktu makan malam, audience dan keluarga dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. Sambil ditemenin penampilan dari Aldo dan Sam yang berakustikan.  

Selagi menunggu sebagian teman Melvina yang di brefing, Melvina membagi kebahagian dengan berbagi pulsa, lumayan 1 voucher 50ribu bisa buat BB gaul 1 bulan. hihih






Nah ini saat acara yang sangat inti, dimana 17 teman Melvina akan menggambarkan secara singkat perjalan hidup Melvina. Kesan pertama ketemu Melvina tuuh anaknya memang baik dan sumpel. Pertahankan ya Melvina! Seperti biasa keluarga inti dari Melvina menyampaikan harapan dan doa untuk Melvina. Dan bersama keluarga intinya Melvina memotong kue dan membagikannya.

Last but not least, Baby Shower, disini main bareng lagi nii sama teman-teman Melvina. Dimana sosok bapak dan anak yang akan dimainkan secara total.

Saatnya closing yang ditunggu-tunggu. Disco Time! Methodist bercampur menjadi satu dengan alunan lagu dari DJ Nike. See youuu Melvina and Methodist!

No comments:

Post a Comment