Wednesday, March 13, 2013

Marthania's Sweet Seventeen Party

Marthania Gracia Citra
SMAK 4
Sabtu, 9 Maret 2013
Rumah Martha

MC : Kenneth and Daniel
PIC : Chen and Ferry
DJ : VJT
Photographer : Felix
Usher : Brenda and Febee


Musim dingin di jakarta? Belom pernah denger kan pasti? Nah, kali ini temen kita Marthania mau banget ngerasain musim dingin di tengah kota Jakarta. Groovy-pun akhirnya menyulap komplek rumah Marthania yang akrab disapa Nia ini menjadi satu tempat party seperti di kutub, tapi gatau kutub utara apa selatan nih. Hihi Walau badai menghadang, angin kencang sepanjang hari ini sedikit menghalangi proses dekor dan juga proses pengerjaan lain-lainnya, tapi Groovynizer berhasil melewati semuanya! Yey!



Nia yang memakai dress berwarna biru langit pun mewarnai gelapnya langit malam itu hehehe. Dengan dua MC Groovy yang "kedinginan" juga pastinya dibuka oleh Dance Performance oleh CPU yang berhasil melelehkan semua kedinginan di stage dan langsung disusul oleh kehangatan Nia yang muncul dari gerbang utama area party. So glamour she is!

Lalu kita lanjutkan dengan menyantap "hidangan" pembuka kita hehe ada yang cowo sama cowo, ada juga yang cowo dengan cewe. Ngapain sih mereka ? *oops!

Lalu kita masuk kedalam puji-pujian sebelum memasuki acara makan malam yang dipimpin oleh Ko Dame. Dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Nia.

Akhirnya kita memasuki prosesi puncak malam penuh salju itu, yaitu lilin kehidupan yang menerangi kehidupan Nia pastinya *asek. Umur demi umur Nia lewati, sampai akhirnya Nia pun meneteskan air matanya karna kesan dan pesan dan teman-teman dekat Nia sangat menyentuh.

Nah, setelah mellow-mellow kita di boost up lagi oleh CPU untuk kedua kalinya nih, dengan tarian dan gerakan yang makin menggetarkan lantai dan hati pastinya.

Tiba saatnya kita memperebutkan hadiah utama! 3 set alat elektronik menjadi tantangan para pria teman-teman Nia, dan setelah melalui proses panjang dan perjuangan, terlihat sudah siapa yang jadi juaranya. Congratulation!

Discotime yang di warnai salju buatan dan air itu pun menutup meriahnya party Nia.
kita berharap bisa bertemu lagi dan party bareng lagi ya Nia, dan teman-teman dari SMAK 4 juga! See you!!

Testimonials from Martha and friends :



No comments:

Post a Comment