Wednesday, March 20, 2013

Mariska's Sweet Seventeen Party


Mariska Regina
Dian Harapan
Sabtu, 16 Maret 2013
The Maestro, PI
Phantom of Opera

MC : Sammy and Jocelyn
PIC : Chen and Ferry
DJ : Perpi
Photographer : Booby and Jenny
Usher : Febee and Andhika

Harlem Shake ini lagi mendunia banget ni, so openingnya Harlem Shake dari kedua MC kitaa. Dilanjutkan dengan Hip Hop dance yang gak kalah mendunia buat menyambut Mariska sebagai yang punya acara.. Sebelum memulai semua acara, kita pemanasan nii dengan main es batu, ada 3 kelompok, jadi 1 cowo di kepung sama 2 cewe buat masukin es batu dan meraba es batu itu.

Acara selanjutnya adalah dinner time. Keluarga dan teman-teman dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.



Its Candle Procession, pada bilang dan berharap supaya Mariska jangan jutek dan jangan galak lagi nii. Jangan jutek-jutek lagi ya Marizka :* Gak kalah juga wejangan dari papa mama dan Kakak serta adiknya menutup Candle Procession.


Last but not least is final game, ada 3 cowo yang ikut dari 5. Ngapain sih mereka ? Nama gamesnya Dare to be naked. Hihihi Diartikan sendiri ajah yawh :*

Disco Time yang cukup lama dan membuat seluruh PI bergoyang! Di akhir acara ada hadiah untuk Best Dress, ada Plakat yang spesial dibuat. Dan gak ketinggalan aada Door Prize! Apa sih ? Ada iPod Shuffle sama jam tangan buat 2 orang yang beruntung! WOW ! See you Mariska Regina and Dian Harapan :*

No comments:

Post a Comment