Wednesday, March 06, 2013

Farah's Sweet Seventeen Party



Farah El Qadriani
SMAN 8
Sabtu, 2 Maret 2013
Stingray, Crown Plaza Hotel

MC : Jocelyn and Daniel
PIC : Jovita and Orville
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Videographer : Bobby
Usher : Thadly


Stringray itu salah satu club yang lumayan hype yang ada di dalam crowne plaza hotel, salah satu venue yang bonding dengan Groovy Eo, didominasi dengan laser dan lampu disco warna hijau. Acara rada ngaret mulai jam 8 jadi makan dulu. Abis makan buffet western ala Stngray, Farah muncul berbalut baju merah elegant model baroque yang langsung bikin temen2 pangling :) abis itu candle dipanggil deh 17 org dan selama briefing, main cucup cucup susu dulu yukk



Abis itu candle, suasana candle sih lebih kaya bercanda2 ya, farah juga banyak ketawa. Dah gitu sebelum ortu dipanggil, di proyektor ternyata ada suprise video dari kakak farah yang ada di jerman. what a loveable moment, abis itu bareng ayah dan bunda farah langsung motong kue dari atas sampai bawah dan semoga berkat terus mengalir ke kehidupan farah sekeluarga ya :)



Sebelum larut tiba, teman2 farah yang terdiri dari kelompok cowo dan cewe adu gila lewat lagu harlem shake dan yang menang dapet hadiah ratusan ribu rupiah loh :) acara ditutup dengan live band dr stingray. hope u guys have a great night and weekend guys!


Testimonials from Farah and friends :




No comments:

Post a Comment