Wednesday, February 13, 2013

Sara's Sweet Seventeen Party


Saravine Naitingale
SMAN 68
Sabtu, 9 Februari 2013
Birdcage

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Chen and Marsha
DJ : VJT
Photographer : Markus
Usher : Jeane

Dinner for opening. Karena waktu sudah menunjukkan waktu makan malam. Sara memperilahkan teman-teman dan keluarga untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Setelah itu Opening DJ dan MC dan yang paling special adalahhh ada seorang Derby Romero yang special datang dan memberikan surprise untuk Sara.

Sara juga membagi-bagikan hadiah dan voucher pulsa untuk beberapa teman Sara yang beruntung.

Candle Procession, ke-16 teman dari Sara membawakan sebuah candle yang menandakan perjalan umur Sara dari bayi sampai 16. Disini ketahuan banget kalo Sara ternyata suka “ngenyot”. Dan dilanjutkan dengan candle special yang ke-17. Sebelum Sara meniup lilin diatas kue, Sara mendapatkan Video Surprise dari papanya, yaitu video dia dari bayi sampai sekarang. Dan tak ketinggalan ada juga video dari teman-temannya Sara.

Diakhiri dengan final game, yaitu memperebutkan hadiah utama yang sangat special. Karena itu butuh perjuangan, mereka harus berani dipegang dan dicium dimana ajah sama temannya. “oops”

Sara juga membagikan hadiah buat yang datang paling ontime. Gak ketinggalan, Sara memberikan surprise buat tantenya yang ulang tahun hari itu yang jauh-jauh dating dari Dubai.

Thanks Sara dan SMAN 68! Sampai ketemu lagiii :)

No comments:

Post a Comment