Sunday, February 17, 2013

Nofi's Sweet Seventeen Party


Nofi Irawati
SMA Bunda Mulia
Sabtu, 16 Februari 2013
Manhattan Cafe – Hotel Borobudur

MC : Devin and Sammy
PIC : Iwan and Jovita
DJ : LAND
Photographer : Jenny
Usher : Iness



Welcome again SMA Bunda Mulia, dengan dekorasi serba biru dan tamu undangan yang datang serba putih. Bertempat di Manhattan Cafe – Hotel Borobudur seorang gadis cantik bernama Nofi merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Teman-teman dari Nofi datang tepat waktu. Sebelum pukul 7 malam acara dimulai dengan opening DJ yang sudah kece banget. Teman-teman Nofi uda gak sabar ngeliat Nofi yang daritadi ngumpet. Nofi dengan memakai dress biru senada dengan dekorasi memasuki ruangan. Acara dimulai dengan makan malam, teman-teman dan keluarga Nofi dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

16 orang dari teman Nofi akan di briefing untuk membawakan candle, sambil menunggu. Kita akan berrmain dengan menggunakan “susu” nama gamenya juga I Love Milk. 3 pasang teman lelaki dari Nofi harus menyedot susu di bagian tubuh temannya. “oops” enak banget kayaknya nyusunya. Hihihi


Now, candle Procession. Para candle membuat lorong yang menandakan lorong kehidupan dari Nofi. Teman-teman Nofi harus menjawab pertanyaan seputar Nofi. Banyak yang bilanng Nofi itu care dan selalu ada untuk teman-temannya. Kalau diandaikan kayak minuman tuh Nofi kayak Hot Chocolate yang hitam tapi menghangatkan suasana. Ditemani dengan orangtua dan kedua kakaknya Nofi meniup lillin diatas kue dan Nofi resmi berumur 17 tahun.


Nofi mau membagikan hadiah niih, hadiahnya 2 buah handphone buat 2 orang beruntung. Ada 3 pasang lelaki yang ingin memperebutkan hadiah, salah satunya ada si kekasih tercinta dari Nofi. Mereka harus memompa balon sampai pecah dan memompanya gak boleh pake tangan yaa :D hihih.



Sesudah seru-seruan, gak kalah seru lagi. Its Polonaise and Disco Time! Cowo-cowo dan cewwe-cewe gak kalah heboh nih dancenya. Keren banget (Y) Thanks Bunda Mulia and Yadika! See you!







Testimonials from Nofi and friends :




No comments:

Post a Comment