Wednesday, February 27, 2013

Natasha's Sweet Seventeen Party



Natasha Putri Mentari
SMAK PENABUR Harapan Indah
Minggu, 24 Februari 2013
La Prisma, La Piazza
Classic Vintage

MC : Obrey and Sammy
PIC : Benny and Ferry
DJ : Perpi
Photographer : Jenny and Benny Hendra
Videographer : Surya
Usher : Orville and Jovita




Bertempat di La Prisma di La Piazza Kelapa Gading, Natasha yang biasa dipanggil Tasha merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Bertemakan Classic Vintage opening yang dibuka oleh DJ dari Groovy, gak sabarr banget mau liat Tasha yang daritadi ngumpet! Jengjengjeng kemunculanya Tasha yang berbalutkan gaun Hitam nan anggun, dengan ditemani oleh 2 body guard yang gak lain adalah kedua MC! Wow, layaknya Putri-Putri di jam kerajaan yaa !!


For the first, 3 pasang dari temen cowok Tasha berusaha menjadi yang pertama dalam memasukan "sesuatu" kedalam sebuah lubang, yang di jepit di bagian paha pasangannya  dengan mata yang telah tertutup. Hihihi


Karena waktu sudah cukup malam, dan perut sudah mulai demo! Keluarga dan teman-teman Tasha dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.


Setelah makan malam, disini nii acara inti kita yaitu Candle Procession and Cake Procession, dimana 17 teman –teman terpilih dari Tasha akan menggambarkan perjalan umur Tasha dari umur 1 tahun sampai sekarang... Selain disayang teman dan keluarga, Tasha itu terkenal sebagai cewe yang gampang bergaul diantara teman–teman nya, di dalam acara ini tangisan haru dan bahagia dari Tasha dan teman terdeket Tasha tercurah. Serta gak ketinggalan dari mama Tasha yang terharu saat flashback kenangan bersama Tasha dan ternyata ulang tahun tasha tuuh cuma beda berberapa hari dengan ulang tahun papa Tasha.


Haru biru bahagia sudah, and next! This is Final Game! Tasha menantang 3 pasang lagi yang akan didadanin layaknya bayi, yang pasangan lainnya seakan seorang ayah yang mencurahkan kasih sayang memberikan susu dari botol susu ke anaknya. Hihihi, ternyata game ini berhasil buat semua audience tertawa. Hihhi


Nii dia after party disini Tasha yang telah berubaha kostum dengan pakaian bling–bling disco yang sesuatu sudah siap untuk mengguncang Kelapa Gading bersama teman-teman SMAK HI yang memang terkenal seneng party! And that was AMAZING ! You rowkss SMAK HI ! Thanks Tasha and SMAK HI for the party, see youuu !!


Testimonials from Tasha and friends :






No comments:

Post a Comment