Tuesday, May 15, 2012

Ruth Arthia's Sweet 17th Party


Ruth Arthia
SMAK 7
Sabtu, 28 April 2012
Fx The Only One Club
Classic Hollywood Night

MC: Obrey and Ines
PIC: Jovita and Indrawan
DJ: VJT
Photographer: Sanit
Usher: Benny and Chinta

Sedikit sentuhan Classic ternyata dapat mengubah seluruh suasana menjadi lebih elegan. Bukan Cuma Hollywood biasa, melainkan Hollywood Classic! Identik dengan icon Hollywood seperti Marylin Monroe. James Dean, Audrey Hepburn. Bahkan photoboothnya juga vintage loh! Acara dimulai dengan kebaktian dahulu sebagai ungkapan syukur Ruth kepada Tuhan YME, yang telah memberi Ruth kesempatan sampai sekarang. Lalu diselingi dengan appetizer. Setelah itu, kabaret-kabaret dengan ikon Hollywood Classic siap datang menghibur para pria yang kesepian. Setelah merasa terhibur, acara dilanjutkan dengan dinner dari O1 Club FX.

Sambil menunggu prosesi candle, teman-teman Ruth pun turut menyumbangkan lagu akustik, yang membuat suasana makin (mudah-mudahan) romantis. Di prosesi kali ini pun orang tua turut memberi wejangan-wejangan dan doa kepada Ruth supaya makin menjadi invidivu yang lebih baik lagi. Ruth ternyata juga anak tunggal loh! Rasanya prosesi gak afdol jika Ruth tidak menyuapi kue untuk keluarga dan teman-teman.

Setelah candle, suasana mulai rame kembali. Dan hawa-hawa isengpun terasa. 3 pria yang kurang beruntung harus maju kedepan dan tampil sebagai artis idaman para pria. Serentak 3 pria ini langsung di make over habis-habisan, gak kalah sama Marilyn Monroe. Tapi sayang mereka kurang mempunyai rasa PD untuk fashion show mengelilingi O1 Club. Tidak lupa trio kabaret menyelingi acara dengan menggoda-goda pria-pria ma to the cho kali ini. Dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu disco time. Disco time kali ini sangat membuat anak-anak nafsu, kelihatan dari anak-anak SMAK 7 yang langsung mengambil glowstick sejumput, and ready to put their hands up in the air!


Testimonial from Ruth:





No comments:

Post a Comment