Wednesday, May 23, 2012

Giovanni Florencia's Sweet 17th Party


Giovanni Florencia
IPEKA Sunter
Jumat, 4 May 2012
O1 Club
Fabulous Night

MC :Obrey and Jocelyn
PIC: Jovita and Indrawa
DJ: VJT
Photographer: Wendra and Sanit
Usher: Benny and Chinta
Videographer: Surya





Setelah lama IPEKA Sunter dan Gandhi bertemu, akhirnya di party Giovanni kali ini kedua sekolah tersebut bertemu lagi. Tidak lupa bertemu klien-klien Groovy yang terdahulu seperti Ivana Maria dan Cynthia Halim. Dekor kali ini cukup catchy dan unik, karena Gio sendiri meminta replika dirinya untuk dijadikan booth, sehingga mereka semua bisa foto bareng Gio tanpa harus menunggu Gio yang sebenarnya keluar. Well because it was Friday and you know, mereka semua telat karena terjebak macet kota Jakarta yang tak terampuni. Setelah cukup ramai, bisa dilihat semuanya memakai pakaian ijo-ijo, kontras dengan dekor yang berwarna pink ungu. Gio sendiri mengenakan dress broken white yang tentunya beda dari teman-temannya. Yang bikin lucu, ada satu teman Gio yang mirip dengan Bisma SM*SH. Akhirnya dia jadi bahan ceng-cengan sampai akhir acara... Karena waktu sudah agak malam, setelah kata sambutan dari Gio acara diteruskan dengan dinner.



Setelah puas makan, Groovy mau mengajak 3 pria yang kurang beruntung untuk menjadi bartender. Alhasil mereka semua harus berusaha menggoyangkan "itu"nya sampai susunya terlarut. Setelah itu tibalah prosesi candle sebagai proses flashback 17 tahun yang ia lewati.



3 orang yang kurang beruntung harus maju kedepan, lagi-lagi mereka harus dikerjain. Kali ini mereka harus berdandan maksimal ala artis-artis yang ngetren di abad 21 ini. Gak disangka mereka itu jadinya... Jelek banget... Last but not least, ternyata anak-anak Gandhi dan IpSun udah menantikan disco time dari Groovy. With DJ VJT, all the audience spin the party! Thank you for the time, Giovanni!



Testimonial from Gio:



No comments:

Post a Comment