Sunday, May 06, 2012

Farren's Sweet 17th Party


Farren
Kristen Almasih
Minggu, 22 April 2012
Mercure Hotel
Hollywood

MC: Sammy and Jocelyn
PIC: Mehong and Iness
DJ: LAND
Photographer: Felix
Usher: VJT

Farren in Hollywood! Tamu Farren kali ini bener-bener dari mancanegara, dari Wall Street, penghuni Bollywood, dan boyband-boyband ala Korea! Tapi mereka semua masih tinggal di Indonesia kok. Setelah kata pembukaan dari MC dan Farren, 3 pasang teman Farren dipilih untuk bergeli-geli basah dengan es batu. Tapi ada satu orang yang kasihan banget gak ada yang bantu. Akhirnya anak Kristen Almasih rela membantu dia untuk memenangkan hadiah. Diem-diem dinikmati juga tuh. Walaupun pasangan diam-diam menghanyutkan ini gak menang, mereka sudah mengalami pengalaman sekali seumur hidup. Acara dilanjutkan dengan doa sebelum dinner.


Puas dengan nguliner ria, sekarang Groovy memberikan tantangan untuk mereka yang hadir. Hanya dengan membawakan barang gak penting yang Groovy sebut, mereka berhak mendapatkan hadiah gratis-tis-tis! Sekarang saatnya prosesi candle. Kata mamanya, dia berasa dejavu karena dulu Sweet 17th cicinya diorganize oleh Groovy juga. Cicinya juga sayang banget sama Farren. Kata Farren, cicinya selalu ngebela dia ketika dia salah, menjadi tempat curhat. Ibaratnya, sang cici adalah 100% sahabat dan 100% saudara. Makin sayang juga ya Farren dan keluarga. Cepet punya pacar juga, sesuai pesen mama.



Saatnya game terakhir, 4 cowok yang bisa melihat peluang langsung maju kedepan untuk membagikan hadiah. Setelah mendapatkan aba-aba, mereka langsung telanjang bulat, dengan sarung sebagai sensor tentunya. Sampai-sampai mereka fashion show dan putar-putar kolor... After that the DJ spin the party for closing celebration. Thank you Farren for the amazing chance!








Testimonials from Farren:





No comments:

Post a Comment