Wednesday, May 23, 2012

Made Cynthia's Sweet 17th Party


Made Cynthia
SMAN 39
Sabtu, 5 Mei 2012
O1 Club FX

MC: Sammy and Devin
PIC: Mehong and Silvy
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: VJT



Setelah Ayu dari Marsud, kali ini Groovy kedatangan lagi klien berdarah Bali, which is Made Cynthia! Nama Made sendiri mengindikasikan kalau dia adalah anak kedua, sesuai adat Bali. Tetapi Cynthia mempunyai nama gaul, yaitu Mamed... Padahal nama asli dia udah cakep ya, tapi karena teman-temannya sayang maka nama Made diplesetin jadi Mamed deh. Walau acara kali ini cukup ngaret, semua berjalan dengan lancar. Setelah kata sambutan dari Mamed, ada performance berupa duo yang menyanyikan lagu secara medley, salah satunya Si Doel Anak Sekolahan dan disusul oleh pemain akustik lainnya dengan lagu-lagu galaunya. Mamed juga meminta 3 pasang temannya untuk maju kedepan bermain es batu, geli-geli basah gitu deh! Karena lawan mainnya malu-malu, teman-temannya langsung memasukkan es batunya ke dalam celananya sendiri... Kasian deh looo!



Sebelum makan malam, Mamed meminta special request untuk candle terlebih dahulu. Dari ditanya mau jadi artis siapa, mau dibawa kemana, semua pertanyaan dijawab dari enggak serius sampai serius total. Setelah prosesi candle juga ada sumbangan lagu happy birthday dan lagu Justin Bieber dari Soraya, diiringi dengan alunan keyboard. Groovy pun juga membagikan hadiah-hadiah sambil ngerjain satu per satu temannya yang hadir.




Belum puas bagi-bagi hadiah, Groovy segera membagikan grand prize kepada pria-pria yang berani mengikuti final game, walaupun harga diri mereka harus jatuh (ooops). Pria-pria tersebut merubah dirinya menjadi artis favorit, malah ada yang mau jadi JuPe. Dibelah durennya mas! Disco time kali ini pun seru banget dan cukup lama sampai setengah 12 malam. Kurang apalagi coba? Have a blast, Mamed!





Testimonial from Mamed:



No comments:

Post a Comment