Sunday, April 22, 2012

Ria Aprilyana's Sweet 17th Party


Ria Aprilyana
Pelangi Kasih
Minggu, 15 April 2012
Mercure Hotel
Life is Music

MC: Obrey and Jocelyn
PIC: Silvy and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Wendra
Usher: Aming

Setelah Molisa dari Pelangi Kasih, kini Ria Aprilyana mempercayakan momen ketujuhbelasnya pada Groovy. Gak disangka cukup banyak temen dari Ria yang datang loh! Gak cuma dari teman seangkatannya aja, tapi juga junior dan teman-temannya dari Amerika. Sebelum Ria masuk, ada pertunjukkan Salsa dari Kenny dan pasangannya. Yang pasti hawt banget deh, bikin ikutan pengen goyang bareng sebelahnya. Setelah kata sambutan dari Ria dan MC, Groovy menantang 3 pasang teman Ria untuk memperebutkan hadiah. Caranya gampang, cukup dengan menutup mata mereka, dan meraba pasangan mereka dengan menggunakan mulut. Keliatan ada satu pasangan yang jago banget, padahal dia laki sama laki.







Acara dilanjutkan dinner ala Mercure Hotel sembari diiringi junior dari Ria yang turut menyumbangkan lagu akustik berbau Korea. Setelah perut kenyang, Groovy kembali membagikan hadiah berupa pulsa. Ternyata semua yang menang itu HPnya setara iPhone, tapi pulsanya cuma 2 rebu perak. Kebayaang gak sih guys, gregetan rasanya liat orang kayak gitu. Well anyways, kita masuk ke prosesi yang lebih sakral. Kali ini bukan tujuh belas orang dipanggil untuk maju kedepan, melainkan hanya 5, dan semuanya anggota geng Ria yang bernama JC alias Jayus Club. Walau hanya 5 orang yang maju, tapi Ria terlihat akrab banget dengan JC. Sampai-sampai kalo ke WC atau makan aja minta ditemenin teruss, lengket kayak perangko. Yang lucu kali ini, ternyata saat prosesi candle ada satu dari anggota JC yang kebelet pipis, sehingga mukanya keliatan merana banget nahan pipis. Ternyata ada surprise dari anggota JC. Mereka semua terlihat was-was ketika belum siap memberikan surprise tersebut ke Ria, sehingga mereka lari-larian kelilingin ballroom Mercure sambil mempersiapkan semuanya. Pihak keluargapun cengengesan liat tingkat mereka yang beneran Jayus. Jayus Club akhirnya memberikan sumbangan lagu untuk Ria.







Sehabis proses candle Kenny tampil kembali. Dansa kali ini bukan Salsa, melainkan Latin dengan iringan lagu "When you tell me that you love me". Masuk ke game terakhir, 3 cowok keker dipilih untuk maju kedepan untuk memperebutkan hadiah uang tunai. Lomba kali ini lebih gampang lagi, cukup menggendong teman-temannya saja! Tapi cara gendong dan siapa yang digendong itulah yang gak biasa. Dengan modal nekat dan malu, teman-teman Ria menggendong teman-temannya tanpa pandang bulu. Bahkan ada yang berani gendong kokonya Ria loh! Setelah puas main gendong-gendongan, saatnya disco time! Walau gak terlalu lama karena waktu mepet, anak-anak Pelangi Kasih tetep seru dengan cara mereka yang unik.




Testimonial from Ria:



No comments:

Post a Comment