Sunday, April 22, 2012

Angeline's Sweet 17th Party



Angeline
Santa Ursula BSD
Sabtu, 14 April 2012
Celsius Cafe – BSD
Stich in Candyland

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Mehonk and Maggie
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Power




Menurut info dari Groovy FM, ada party anak Sanur BSD nih di Celcius Cafe. Setelah itu Angel tiba-tiba langsung jalan dari entrance Celcius Cafe ke depan panggung. Setelah kata sambutan dari Angel, 3 cowok kece dipilih untuk memperebutkan hadiah dengan memakai kolor di luar. Tapi caranya cukup unik, mereka harus memakai kolor tersebut sebelum benda-benda yang dilemparkan jatuh. Kita lanjut ke dinner, teman dari Angel sebelumnya dipilih maju untuk memimpin doa makan. Karena grogi, akhirnya dia berdoa sambil didikte oleh MC Groovy.




Setelah dinner, 3 pasang cowok dipilih untuk berlomba ngemut permen. Sekali lagi, ngemutnya ini tetep pake mulut. Cuma mereka harus ngemut di tempat yang gak biasa, which is salah satunya adalah selangkangan. Masuk ke prosesi yang lebih sakral, yaitu prosesi candle. Salah satu temen Angel bilang kalau dia suka liat Angel ngupil. Lohh kenapa? Karena katanya mereka bersyukur bisa tahu Angel masih punya hidung, karena dia super pesek. Padahal gak pesek amat akh...  Candle keenambelas dipegang oleh cowoknya yang bernama Devin. Kata Devin, momen paling romantis dia bersama Angel adalah ketika Devin tanding bola, Angel bilang dia gak bisa hadir. Tapi tahu-tahunya Angel datang untuk memberi semangat kepada Devin. Ughh gemeesss! Sebenernya ada surprise juga untuk Angel, yaitu beripa video foto-fotonya. Tetapi berhubung salah format ya... Disetel di rumah aja ya, Ngel. Di candle ketujuhbelas dibawa oleh adiknya Anastacia, pesannya cuma 1: kalau pacaran lamaan ya. Ambigu. Tidak lupa wejangan dari papa mama supaya menjadi contoh bagi adik tercinta.




Masuk final game! Pasangan cewek-cowok kali ini harus bergenjot-genjot ria di paha lawan mainnya! Wah terlihat banget udah pada nafsu main ginian. Dan muka cowoknya pada mupeng lagi. Saat disco time pun mereka nyaris mepet keluar pintu depan Celcius Cafe saking nafsunya! We'll see you again, Sanur BSD!






Testimonial from Angel:





No comments:

Post a Comment