Friday, April 13, 2012

Jessica Angelini's Sweet 17th Party

Jessica Angelini
Ipeka Pluit
Minggu, 1 April 2012
Mercure Hotel

MC: Obrey and Daniel
PIC: Indrawan and Chen
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Aming




Setelah Stephanie Aquino dari Ipeka Pluit, kali ini Jessica Angelini yang berparas cantik juga (ehem) juga party di Mercure Hotel. Dengan dress dia yang berwarna pink, Jessica tampil (lebih) cantik hari itu. Teman-temannya pun nyaris datang semua loh, walau party berada di hari Minggu dan keesokannya harus sekolah. Karena waktu agak ngaret, setelah Jessica Angelini memberi kata pembuka, kita langsung makan-makan ala Mercure Hotel.

Setelah main course dihabiskan, sekarang saatnya Groovy memberikan dessert untuk mereka berupa susu yang diminum dengan pose kontroversial. Setelah puas mimi cucuan, tujuh belas orang pemegang candle masuk secara bergantian, sambil mengutarakan pendapat tentang Jessica, ehh ujung-ujungnya malah pertanyaan menjurus terus tentang pacarnya JeA (panggilan gaoel Jessica). Temen-temen Jessica juga suka bilang kalau JeA suka kumur-kumur ketika ngomong. Lain kali kalau mau kumur pas gosok gigi aja ya, JeA.




Pada game terakhir kali ini, demi memperebutkan HP dari JeA, 5 cowok yang suka banget mengeksplor tubuh lawan jenisnya dan suka berfantasi maju kedepan. Dan fantasi tersebut menjadi nyata, sayang yang keluar adalah banci tulen yang harus rela dieksplor oleh 5 cowok yang nekat, bahkan ada yang berani posein gaya kama sutra... Setelah asik bercabul ria, party ditutup dengan disco time walau gak terlalu lama karena waktu yang kurang memungkinkan. After all, it was great!






Testimonial from JeA:


No comments:

Post a Comment