Wednesday, April 11, 2012

Lulu's Sweet 17th Party

Lulu
SMA 81
Jumat, 30 Maret 2012
Pondok Gede

MC: Budi and Devin
PIC: Maggie and Chen
DJ: LAND
Photographer: Felix
Videographer: Surya
Usher: Mehonk




Setelah sekian lama party di tempat-tempat berbayar, kali ini Lulu memberanikan diri untuk party dirumahnya sendiri. Wahh setelah Groovy dateng ke rumahnya, ternyata keren banget tempatnya! Kali ini party berlokasi di sekitar kolam renang rumah Lulu. Karena acara udah agak telat, setelah teman-teman sekalian hadir di tempat, kita langsung lanjut ke acara makan-makan. Dan makanannya itu dibuat home made loh oleh mamanya Lulu sendiri. Ada Spaghetti, Macaroni Schottel, makanan berat, jajanan pasar kayak risol isi ragoet, dan semuanya itu kualitas bintang lima.

Setelah itu kita langsung lanjut ke permainan yang butuh kemampuan meraba-raba. Pasangan-pasangan sejenis dan yang pasangan beneran dipilih untuk maju kedepan, dan ditutup matanya. Mereka pun  harus meraba daerah pasangannya dan menemukan hadiah yang tertempel di badan mereka. Tapi ternyata hadiah tersebut diletakkan ke daerah berbahaya semua, malah pasangan normal (cowo dan cewe) ini hebat banget ngerabanya, kayak udah biasa.
Masuk ke prosesi yang lebih sakral, yaitu prosesi candle. Banyak banget yang bilang Lulu itu anaknya pinter banget, dan aktif di club cinema dan english. Dan ketika tiba dibagian candle keluarganya, ternyata baru ketahuan bahwa Lulu satu-satunya anak yang masuk IPS, dimana semua kakaknya itu jurusan kedokteran. Dan Lulu lah satu-satunya anak yang berani menyatakan hal itu ke keluarganya, sampe sempet ngambek karena gak dikasih masuk IPS. Dan yang paling menghebohkan, ulang tahun Lulu itu sama dengan ulang tahun kakak pertamanya yang berumur 34 tahun dan ulang tahun pernikahan orang tuanya. Ughh romantis dan kompak ya keluarganya Lulu.



Masuk ke bagian yang cukup heboh, 3 cowok dipilih untuk dimake over habis-habisan. Dan mereka, dengan pakaian wanitanya yang super seksi ternyata enggak malu sama sekali, malahan mereka itu PD jaya kayak menemukan jati dirinya. Ada yang sampai foto narsis diri sendiri, ada yang goyang dombret. Dan Lulu pun juga mendapatkan kejutan dari club Cinema. Nah saat disco time pun semua orang gak sadar kalau kita udah disco sampai tengah malam, tapi berhubung kata mamanya Lulu dibelakang kolam renang ada yang suka dangdutan, hajar terus mang!






Testimonials from Lulu:







No comments:

Post a Comment