Thursday, November 10, 2011

Nita's Sweet 17th Party

Nita
Marsudirini Matraman
Jumat, 21 Oktober 2011
Putri Duyung Cottage - Ancol

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Jojo and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming


It was a super beachy party! Bahasa Indonya pantai banget deyhhh. Kali ini Nita dari Marsud Matraman memilih party di pantai Ancol, Putri Duyung Cottage. Sembari berdandan, Nita agak khawatir nihh langitnya agak mendung galau gitu. Tapi syukurlahh gak jadi hujan, kalo hujan pun Groovy sudah siap mengantisipasi dong B) Sesaat ketika party mau dimulai, Nita langsung muncul dari belakang panggung. Karena suasana agak panas, Groovy langsung memberikan games main es batu. Yang pasti selangkangan pria pada dingin-dingin semriwingggg. Setelah doa makan, kite pun langsung mamam-mamam dibawah sinar rembulan (ciee!)

After eating-eating neh, Groovy ngajak temen-temennya Nita untuk main oper-operan. Tapi pake bibir ngopernya. Oper apa aja boleeyhh. Terlihat para pemain saling curi-curi kesempatan buat cup cup mwahhh! Prosesi candle kali ini agak spesial, karena berjumlah 34 butir. 34 orang ini saling mengharu biru kan Nita, apalagi candle dari dede yaa hehehe. Teman-temannya pun walau duduk di belakang, tapi senantiasa memperhatikan. Ughh gemesshh dehh. 


Nahh kali ini teman-teman dari marsud memperebutkan Qian alias duit dari Nita lagi nih. Mumpung suasana makin gerah, para anak-anak Marsud yang ikut lomba langsung buka baju semua, dan dicium-ciumin. Ketahuan yaaa cari-cari kesempatan nih, udah nyipok dapet duit lagi. Siapa yang gak mauu. Games pun berakhir, tetapi anak-anak masih pada penuh aja nih batrenya. DJ Perpi pun menghantam anak-anak Marsud dengan disco timenya B) 


Testimonial from her sister:


No comments:

Post a comment