Sunday, November 13, 2011

Chrestella's Sweet 17th Party

Chrestella
Jubille
22 Oktober 2011
Sari Pan Pacific
MC: Sammy and Aubrey
PIC: Indrawan and Mehong
DJ: Perpi
Photo: Jenny
Usher: VJT

Suatu alkisah, ada seorang princess kita yang berulang tahun. She was Chrestella from Jubille! Setelah cerita yang ditunggu-tunggu itu didongengkan, akhirnya Chrestella berjalan ke depan. Dan ternyata Chrestella langsung mendapatkan surprise berupa 10 bunga mawar dari teman-temannya, tidak lupa temannya, Shanice, maju ke depan untuk melantunkan lagu buat Stella. Belom candle tapi udah nangis aja nihh Stella. Karena waktu udah agak mepet nih, kita langsung makan-makan ala hotel Sari Pan Pacific.

Setelah makan, Groovy mau sedikit bagi-bagi pulsa nih. Akhirnya teman-teman Stella langsung nafsuan buat merebutkan pulsa. Akhirnya kita maju ke prosesi candle dengan pertanyaan-pertanyaan dari teman Stella yang khusus dibuat cuma buat Stella. Stella pun menangis terharu ketika orang tuanya memberi wejangan kepada Stella. Ehh tapi temannya malah ngetawain mereka. Tidak lupa Stella mengadakan ajang narsis disini.

Nah, Groovy mau bagi-bagi hadiah lagi nehhh buat yang mau bertanding di final games. 3 pasang cewek cowok pun sekarang bersaing buat memperebutkan voucher Starbucks dari Stella. Syaratnya? Cukup saling “memompa” satu sama lain. Duh apanya tuh yang dipompa, ati-ati entar ada yang keras nonjol. Groovy pun mengajak teman-teman untuk polonaise dan turun ke dancefloor. Wah, ada hadiah lagi loh dari Stella buat best dress dan best party people. Walaupun dancefloornya gak gitu rame, tapi tetap seru dan membuat Sari Pan Pacific bergoyang!


Testimonials from Stella:





No comments:

Post a Comment