Sunday, November 13, 2011

Mellysa's Sweet 17th Party

Mellysa
St. Patricia
27 Oktober 2011
Lembur Kuring
Candy Land



MC: Sammy and Aubrey
PIC: Kenneth and Maggia
DJ: NoID
Photo: Felix
Usher: Budi
Kalau kemaren Groovy party di tempat yang makanannya lidah-lidah wallstreet, sekarang kita agak “nyunda” dikit nih. Lembur Kuring emang terkenal dengan makanan khas Indonesianya, gak salah princess kita, Mellysa, memilih Lembur Kuring buat jadi tempat party. Belom liat makanannya aja udah ngiler duluan. Eniwei setelah kata sambutan dari MC dan Mellysa, Groovy mengajak teman-teman sekalian untuk main es batu dulu nih. Terpilihah 3 pria yang berani menerima tantangan. Edwin yang menerima tantangan mukanya sendu banget, kayak lagunya Kerispatot. Yang satunya lagi, Darren, main sampe basah kayak korban tusukkan. Gokilllll!

Setelah dinner khas Sunda dari Lembur Kuring, cici dan dedek dari Mellysa menyumbangkan sebuah lagu, Groovy lanjut nih bagi-bagi pulsa. Prosesi candle pun berlangsung, dan temannya pun memberi komentar-komentar yang kocak. Dan ternyata disini ketahuan kalau Mellysa itu suka manggil orang, terus tiba-tiba kabur kayak anak-anak komplek. Thomas, salah satu temannya juga memberikan surprise berupa bunga mawar 17 batang dan lagu Kerispatih. Mau juga dong Groovy dikasih surprise.




Dan kali ini games kita cukup berantakkan. Ya memang selalu berantakkan, karena teman-teman dari tiap sekolah memang selalu gila dan urat malunya putus. Dengan tema superhero, teman-temannya menjadi pahlawan-pahlawan kaum minoritas bences. Ada yang sampe pake kolor di kepala dan gak bisa liat lagi. Memang ya kalian ini, liar! Party kali ini pun ditutu dengan disco ala St. Patricia, yang pastinya ajeb-ajeb sampe batrenya abis. St. Patricia, ditunggu lagi ya kedatangannya J


Testimonials from her sister:


No comments:

Post a Comment