Thursday, November 03, 2011

Jessica's Sweet 16th Party

Jessica
SMUK 1
Sabtu, 15 Oktober 2011
Only 1 Club – FX
NYC

MC: Obre and Cile
PIC: Maggie and Jojo
DJ: Perpi
Photographer: Felix and Markus


SMUK 1, kangennn ketemu kalian semuaaa. Kali ini princess kita, Jessica, bakalan ngerayain Sweet 16thnya. Acara juga dimeriahkan bersama teman-temannya dari SMUK 1 dan IICS. Wahh rame banget deh pokoke. Tapiii ketika acara mau dimulai, cowok-cowok malah ke depan nongkrong nonton bola -_-. Setelah basa-basi, Groovy memberi bola-bola untuk para teman-teman yang ingin memperebutkan hadiah. Bolanya agak cabul lohh. Sampe-sampe nyasar ke bagian yang tak diharapkan. Tapi kelihatannya semua pada demen tuhhh. Dilanjutkan dengan mamam-mamam ala O1 Club.

Setelah kenyang, Groovy bagi lagi nih hadiah pulsa.Walau cuma pulsa, tapi game tetep berjalan dengan seru. Semua orang langsung dah tuh megang HP mereka.
Prosesi candle pun berjalan dengan haru biruuu. Dan sang papa juga memberi petuah gak kepada Jessica aja, tetapi pada cowok-cowok supayaa belajar dulu baru pacaran. Ihiyyy si om pengertian dehh. Ternyata teman-temannya pun diam-diam memberikan surprise kepada Jessica secara gerilya. O1 yang dari rame, jadi sepi, terus rame lagi. Tentunya ini membuat Jessica seneng juga punya temen-temen yang selalu care sama Jessica.


Game terakhir pun berlangsung, dan terpilihlah 3 cowok kuatt yang siap menggendong para hadirin di O1. Game berjalan dengan rusuh, superr rusuh. Cowok-cowoknya pun juga main asal gendong cewek, yang penting menang bleh! DJ Perpi pun menutup party dengan disco time yang supa dupaa hott bebehhhhhh. Thank you ya SMUK1 and IICS!

Testimonial from Jessica:


No comments:

Post a Comment