Thursday, August 18, 2011

Jennifer Leona's Sweet 17th Party

Jennifer Leona
SMA St. Theresia/T27A
Sabtu, 6 Agustus 2011
Pasadenia, Pulomas
Summer Party

MC: D’K (Devin and Kenneth)
PIC: Silviany and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming


Pertama kali Groovy ketemu Leona, berasa panas banget. Wah ada apa gerangan nih bisa panas begini. Ternyata setelah diusung-usung, tema yang diambil untuk party dia berkaitan with something hot, which is Summer. She decided to had a poolside party and near to her home. And tadaaa, Pasadenia at Pulomas was a very nice place to celebrate a poolside party.

Walau cuaca di hari H nya suppa duppa hawt, Groovy tetap semangat dong dalam mendekor Pasadenia menjadi something hotter for a party. So, we added some summer element. Walau acara yang dimulai di Pasadenia agak telat, party tetap berjalan dengan semangat. Tentunya tidak lupa Groovy menyediakan beberapa icebreaking untuk memicu para audience at Pasadenia. Dalam prosesi candle pun, salah satu temannya, Naras, memberikan wejangan kepada Leona. Ehh tapi kok yang nangis malah Naras ya? Woi sadar woi, yang ultah kan Leona! Tidak lupa dengan pemberian surprise dari Naras dkk membuat Leona makin lengket bareng mereka, disamping cuaca yang memang bikin lengket ya.



6 cowok terpilih untuk memperebutkan harta karun di musim panas ini. But only 2 of them who dared to took the challenge. Enggak susah kok tantangannya. Cuma yah... seperti mencari harta karun dan sedikit ‘jual diri’ aja kok! Selamat ya bagi para pemenang, dan selamat juga kalian dapat ‘berdagang’ gratis disini. And the real party had just started! Hampir semua anak menceburkan diri dan diceburkan (kasian nih ye) ke dalam kolam renang, diiringi oleh DJ Perpi membuat mereka makin lepas kontrol. Ya jelas aja lepas kontrol, wong salah satu MC kita, Kenneth, diceburin massa ke dalam kolam renang. Tapi enak kan basah-basahan, ya gak? Dari disco time di kolam renang, dan dangdutan di kolam renang. It was a super wet party! It was cool, wasn’t it?



Testimonial:



2 comments:

  1. di taman pasadenia situ bisa discotime?

    ReplyDelete
  2. Bisa kok. Contact contact persongroovy aja utk tau pastinya :)

    ReplyDelete