Monday, August 22, 2011

Genies Vinonda's Sweet 17th Party

Genies Vinonda
SMAN 3 Pamulang
Sabtu, 20 Agustus 2011
Eka Ria Delight, BSD
New York Life

MC: Bu’Neth – Budi and Kenneth
PIC: Silvi and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming and Josephina


One word before the party happened: macet! Perjuangan Groovy kali ini bener-bener habis dijalan, untung sampe di tempat pas jam 4. Kalo gak, wah tau sendiri lah akibatnya. Klien kita kali ini dipesen lan gsung dari Papua. Eits, tapi gak item kok! Yang ini kuning langsat, kutilang alias kurus tinggi langsing kayak model cuy!

Gak pake lama, duo MC Groovy membuka party setelah para temen-temen Genies hadir karena kejebak macet. Walau tampang mereka kelaparan, Groovy tetep kekeuh untuk ngajak mereka yang udah dateng untuk main balon. Seperti biasa, selangkangan mereka nyaris menjadi korban. Setelah ada tumbal, baru mereka Groovy ajak makan.

Sedikit pemasanan lagi sehabis makan, dan dilanjutkan dengan prosesi candle. Dari semua teman Genies yang dateng, nyaris semua dari mereka kalau Genies itu kayak Katy Perry. Karena bodinya yang indehoy, sampe karena memang dia cakep. Ada yang bilang lagu yang cocok buat Genies adalah Firework. Karena Genies doyan meledak alias marah-marah. Tapi kalau kamu marah tetep cantik kok ;))

Final game pun berlangsung, 3 pria yang kurang beruntung kali ini harus membuat dirinya tampil ‘menawan’ di party Genies. Yang jadi seksi, ada. Yang jadi nista, ada banget! Satu toket yang kurang beruntung milik pria tersebut malah digrepe oleh oma-oma. Hiiiy. Ada juga yang ngeletusin ‘kandungannya’ demi sekotak hadiah. Eiuhh. Closing New York Life pun ditutup dengan iringan disco time DJ Perpi ditambah lighting yang mantap dari Eka Ria Delight.

Testimonial from Genies:





No comments:

Post a Comment